Happy reading
Jaehyun terlihat panik setelah mendengar kabar dari Johnny jika para uke menghilang. Jaehyun dan yang lainnya berada di rumah keluarga Park. Mereka sedang menunggu semua anak buah Beomgyu. Tak lama kemudian mereka pun datang.
" mana anak gua!! " seru Yuqi yang ngamuk karena Beomgyu, Heejin hilang. Kagak terima dia gays.
" rumah orang woy! " seru Asahi menenangkan Yuqi.
" tenang Qi, semuanya pasti baik baik saja " kata Yedam
" tenang tenang, bapak lu tenang. Kalo sampai Heejin dan Beomgyu lecet tuh orang yang nyulik kagak gua maafin " kata Yuqi dengan tampang tampang membunuhnya. Mereka yang berada di ruangan itu langsung ngeri kecuali Chaeryeong yang juga ada aura hitamnya.
" duduk dulu, kita bicarakan " kata Chaeyeon membuat mereka langsung duduk.
" jadi? " tanya Haseok sebagai yang tertua. Sebenarnya dia kagak enak karena disini ada anak buahnya Chanyeol yang dimana mantannya ada disini.
" kita akan menyusun rencana agar bisa masuk kesana " kata Chanyeol membuat Lucas geram sendiri.
" lama banget keburu mati anak orang!! " seru Lucas yang sebelas dua belas tingkahnya kayak Yuqi.
" diam!" kata Jungwo membuat Lucas kicep.
" Mashiho lu jangan kasih tau anak Straykinds, TXT sama Enhypen ya. Takutnya mereka terganggu. Mereka kan Idol " kata Yuqi membisikan ke Mashiho namun gedenya kayak toa.
" kedengeran sat " kata Mark
" diam lu anjir " kata Yuqi
" diamlah, kita bahas dulu rencananya " kata Hanbin menatap tajam adik adiknya.
" kita akan memancing dia terlebih dahulu " kata Lay namun di potong sama Mark.
" bentar Aunty, itu bakalan lama " kata Mark
" terus mau gimana, kita juga nggak ada pilihan " kata Luhan
" masalahnya Minjae itu nafsuan. Takutnya kan. Akhhh " kata Jeno prustasi.
" benar kata Jeno, ayah saya itu memang nafsuan. Kita telat sedikit saja sesuatu akan terjadi nantinya " kata Jangmi yang ikut bersama Jeno dan Mark.
" kita pakek rencana T aja " usul Haseok
" T? " tanya Jaehyun
" Trobos langsung " jawab anak anak Haseok dengan santay.
" Mashiho kamu urus penyerangan dari atas " suruh J-hope
" aman " kata Mashiho lalu pergi.
" Lia Hanbin kamu bantuin Mashiho " kata J-hope dan di angguki kepala oleh dua kalem itu. Mereka berdua langsung pergi.
" sisanya, bawah. Karena Heejin nggak ada Yuqi, Lucas tidak satu taem " kata J-hope
" tunggu, kalo mereka berdua nggak satu taem. Bisa berabe nanti, mama inget kan kejadian dulu " kata Yedam
" yodah kalian satu taem aja deh semuanya. Tapi jangan sembarangan tembak, takutnya nanti itu bapak teman kalian lagi " kata J-hope
" yodah cabut " suruh J-hope dan membuat semuanya pergi.
" KALIAN JUGA!!, KENAPA DIAM AJA SIH?!! " tanya J-hope yang udah ngomel ngomel kagak jelas. Mereka pun bergegas untuk pergi.
" Lay ge tetep disini aja. Gua perlu bantuan kalian ngeretas " kata J-hope membuat Lay tersenyum dan membantu J-hope.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEYONG FAMILY
De Todo( UP KALO ADA MOOD) JANGAN LUPA LIKE, KOMEN AND FOLLOW. Menceritakan tentang kisah seorang pasangan suami-suami yang sangat romantis. Namun suatu kejadian membuat mereka berpisah. Dan memilih untuk bercerai. Pasangan itu adalah Jung Jaehyun dan Le...