Happy reading
Di markas atau Rumah Beomgyu. Terlihat J-hope, Lucas, Yuqi, Lia, Asahi, Yedam, Mashiho, Chaeryong, Jaehyuk, Hanbin dan Heejin sedang duduk di kursi. Mereka duduk ruang tamu dengan Beomgyu yang berdiri.
Brakk
Beomgyu menjatuhkan sebuah sepatu di meja. Semua orang yang ada disana cuma diam.
" Asahi dan Lia, teliti lebih lanjut tentang sepatu ini " suruh Beomgyu membuat Asahi langsung mengambil sepatu itu dan membawanya keruangan dia.
" J-hope hyung, Mashiho. Kalian berdua cek kembali cctv tkp yang dulu " kata Beomgyu membhat J-hope dan Mashiho langsung mengambil laptop.
" Lucas, Yuqi, dan Charyeong. Kalian bertiga cek siapa yang berani mengirimi kita pesan ini " kata Beomgyu dan di angguki kepala oleh ketiganya.
" Jaehyuk, dan Hanbin. Tolong pergi ke tempat kejadian yang dulu. Lu cek segala tempat disana. Siapa tau dulu kita ada ketinggalan " suruh Beomgyu membuat keduanya langsung mengambil jaket kulit dan kunci mobil.
" Yedam, lu cek apa saja yang menurut lu penting " kata Beomgyu dan di angguki kepala oleh Yedam.
" Heejin, gua perlu bicara sama lu " kata Beomgyu lalu berjalan pergi keruangannya.
Yuqi dan Charyeong tersenyum pada Heejin. Seolah olah mengatakan semangat pada temannya itu. Heejin hanya tersenyum dan mengikuti Beomgyu.
Di ruangan pribadi Beomgyu. Terlihat Heejin sedang duduk di sofa dan Beomgyu berjalan jalan.
" lu ngelihat semua kan? " tanya Beomgyu pada Heejin.
" gua ngelihat, dia jatuh dari lantai seratus waktu gua naik lift yang akan menuju lantai lima puluh " kata Heejin
" waktu itu...
Terlihat Heejin sedang berlari larian bersama Jaehyuk. Mereka berdua sedang mengerjakan sebuah misi dari kepolisian. Mereka berdua di kejar oleh beberapa pereman. Jaehyuk memberikan kode lewat tangan agak berpencar.
Heejin yang mengerti langsung berlari kearah lain. Jaehyuk menaiki lantai lima dengan tangga. Sedangkan Heejin langsung meluncur ke lantai lima puluh untuk menemui orang yang menyewa mereka.
Heejin menekan tombol lantai lima puluh. Pintu tertutup, Heejin menoleh ke arah belakang. Yang dia lihat adalah kota Seoul yang sangat indah dengan ribuan kembang api. Heejin melirik ke objek lain. Dua orang sedang bertengkar dan satunya di dorong ke bawah. Heejin melotot kaget dan panik.
Yang jatuh adalah seorang perempuan yang amat Heejin kenal. Wajah dia terlihat tepat dimatanya. Orang itu tersenyum padanya. Dia adalah Jeon Sakura, saudara kembarnya.
" SAKURA!!!" seru Heejin melihat Sakura terjatuh kebawah.
Heejin segera menyalakan microphonenya. Lalu menghubungi seseorang yang ada di bawah dan yang ada di lanti seratus.
" BEOMGYU, SAKURA TERJATUH DARI LANTAI SERATUS!! " seru Heejin dan dapat terdengar umpatan Bepmgyu disana.
" LUCAS, YUQI!!. CEKK SIAPA YANG ADA DI LANTAI SERATUS. POSISINYA DITAMAN SEKARANG!!" seru Heejin membuat kedua saudaranya itu langsung mengecek.
" J-HOPE OPPA, CEK CCTV DISINI!! " seru Heejin
" Baiklah, aku sedang mengecek " kata J-hope
" Heejin aku sudah melaporkan pada polisi itu soal khasus tadi. Datanglah ke lantai satu, tepatnya di taman penthouse " kata Jaehyuk yang tergesa gesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEYONG FAMILY
عشوائي( UP KALO ADA MOOD) JANGAN LUPA LIKE, KOMEN AND FOLLOW. Menceritakan tentang kisah seorang pasangan suami-suami yang sangat romantis. Namun suatu kejadian membuat mereka berpisah. Dan memilih untuk bercerai. Pasangan itu adalah Jung Jaehyun dan Le...