Happy reading
Jaehyun dan anak 97 L sedang mengobrol disebuah bar. Tiba tiba Jaehyun nyeletuk dan bertanya ke Yugyeom.
" bagaimana perkembangannya? " tanya Jaehyun melirik Yugyeom yang lagi minum.
" perkembangan apa? " tanya Bambam
" dia nanya Yugyeom! " kata Jungkook lalu memukul kepala Bambam. Dari SMA sampai sekarang, kepala Bambam adalah sasaran pukulan Jungkook.
" ya kan gua kepo. Emang lu nggak kepo?" tanya Bambam
" ya kepo sih, tapi kan biarin mereka ngobrol dulu " kata Jungkook
" ya kan gua cuma nanya " kata Bambam membuat Mingyu geram dan langsung mencium pipinya. Dari jaman SMA hal itu sudah terjadi, jadi maklumi saja.
" Bangsat Kau Kiming!!!" seru Bambam lalu memukul Mingyu dengan brutal.
" ehh udah dong! " seru The8 yang pusing sendiri.
" perkembangan apa? " tanya Yugyeom.
" perkembangan lu dengan anak gua " kata Jaehyun membuat yang lainnya kompak menoleh dengan tatapan menggoda.
" ya gitu, anak lu baik baik aja kok " kata Yugyeom membuat semuanya menepok jidat.
" gini nih kalo manusia kagak punya pasangan selama bertahun tahun. Gobloknya tingkat tinggi " gumam mereka semua.
" Yeom, maksud Jaehyun tuh. Lu kan suka nih ama Beomgyu. Nah gimana perkembangannya. Berhasil nggak deketin? " jelas Bambam panjang lebar.
" hah, siapa yang bilang gua suka sama Beomgyu? " tanya Yugyeom
" lah, terus perhatian lu ke anak gua apa? " tanya Jaehyun yang udah mulai kesel. Kan takutnya Beomgyu cuma di jadiin pelarian doang sama Yugyeom.
" gua bukan suka lagi, tapi cinta mati sama anak lu. Nggak tau deh dia " kata Yugyeom yang udah mulai jujur pada sahabat sahabatnya itu.
" cieee, takut di tolak ya? " tanya Bambam membuat semuanya langsung ngakak.
" ya iyalah, dia suka cewek body seksi semuanya " kata Yugyeom membuat mereka kembali ketawa.
" lah iya, mana yang suka juga kayak begitu. Gua denger denger Ben mau berkolaborasi sama Jennie Kim. Rapper seksi + mont*k " kata Eunwoo
" Wuu, lu kalo di ajak bahas beginian langsung nyaut ye. Gua curhat bukannya didengerin malah tidur " kata DK mulai julid.
" namanya juga cowok " kata Eunwoo dan Jungkook.
" btw Yeom, lu masih mau ngedeketin Beomgyu. Yang jelas jelas lurus gitu? " tanya The8.
" selama belum punya cewek kenapa enggak? " tanya Yugyeom membuat semuanya langsung tertawa. Jaehyun hanya tersenyum melihat kegigihannya temannya mendekati anaknya.
Tiba tiba seorang perempuan cantik menghampiri mereka. Hal itu membuat mereka bingung. Gadis itu langsung bertanya.
" boleh aku duduk disini? " tanya dia sambil tersenyum membuat 97L bingung. Tapi Jungkook mewakili, dia dapat melihat jika gadis ini sedikit setres.
" duduklah " suruh Jungkook sambil menepuk tempat disampingnya. Gadis itu langsung duduk dan membuat 97L menaikan alisnya kearah Jungkook.
" kau baik baik saja? " tanya Jungkook sambil memperhatikan gadis yang tengah minum.
" hmm oppa bagaimana menurutmu. Jika orang yang kau bully adalah saudara kandungmu dan orang yang selama ini besar bersama mu tidak memilih darah yang sama. Bahkan dia juga anak dari musuh keluargamu? " tanya gadis itu pada Jungkook, yah dia Jeon Heejin, ahh lebih tepatnya Park Heejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEYONG FAMILY
Casuale( UP KALO ADA MOOD) JANGAN LUPA LIKE, KOMEN AND FOLLOW. Menceritakan tentang kisah seorang pasangan suami-suami yang sangat romantis. Namun suatu kejadian membuat mereka berpisah. Dan memilih untuk bercerai. Pasangan itu adalah Jung Jaehyun dan Le...