Happy reading
Mark, Jeno dan Sungchan berada didalam mobil yang sama. Dengan posisi Mark menyetir, Jeno disampingnya dan Sungchan di bangku belakang sendirian.
" kau yakin ini aman hyung? " tanya Sungchan
" sangat aman " kata Mark
" oh, kenapa kau tidak memberitahukan kepada Beomgyu jika kau juga mempunyai perusahan?" tanya Jeno membuat Sungchan menegang.
" tidak usah tegang seperti itu, hyung tau kok. Tenang saja, kita sama sama memiliki perusahan. Dengan sisi gelapnya masing masing " kata Mark yang melirik ke arah kaca.
" yah apa yang dikatakan oleh Mark hyung benar. Semua keluarga Jung saat memiliki perusahan pasti memiliki sisi gelapnya sendiri " kata Jeno sambil tersenyum.
" kau tau hyung, aku belum siap mengatakannya pada dia " kata Sungchan
" asal kau tau hyung juga dulu seperti itu dulu " kata Mark
" ternyata semua anggota keluarga Jung sama saja. Tapi lebih parah tetap kau Mark hyung " kata Jeno dan Mark hanya membalas dengan senyuman.
" hyung, berhentilah menjual organ tubuh orang lain untuk dokter " kata Sungchan membuat Mark tertawa puas.
" wahh ternyata kau sudah mengetahuinya " kata Mark
" kau mudah di tebak asal kau tau. Jaket di jok ini sungguh bau darah " kata Sungchan membuat Jeno juga tertawa.
" itu bukan Jaket Mark hyung, tapi jaketku. Kau tau aku juga sama seperti Mark hyung " kata Jeno membuat Sungchan berdicih.
" cihh, sepertinya aku salah masuk mobil " gumam Sungchan lalu melihat ke arah jendela.
" kau tidak salah masuk mobil. Kau terlalu lemah lembut Chan. Mengincar satu orang pun, kau masih membuat rencana dan adikmu yang menjalani itu " kata Mark membuat Sungchan sedikit kesal.
" diamlah Mark hyung, aku lebih suka menyusun rencana daripada mengerjakan semuanya " kata Sungchan membuat Jeno tertawa.
" terserah kau saja " kata Mark yang mengendarai mobil masuk kedalam sekolah. Tentu saja hal itu membuat banyak orang melihat.
Mark memarkir mobil diparkiran sekolah. Dia keluar dari mobil di ikuti oleh Jeno dan Sungchan. Tentu saja para murid langsung berbondong bondong menanyakan. Guanlin yang melihat ada Sungchan langsung menghampirinya.
" anak buah setiamu tuh " kata Jeno, yahh Guanlin anak buah dari Sungchan yang paling setia.
" Yo!, big bos!! " seru Guanlin membuat Sungchan tersenyum.
" nyari ruang kepala sekolah kan? " tanya Guanlin
" yeah " sahut Sungchan membuat Guanlin langsung merangkulnya dan mengajaknya mencari ruangan kepala sekolah.
" ayok kekelas Jeno " ajak Mark dan Jeno menganggukan kepala. Keduanya pergi kekelas yang berbeda.
Sungchan dan Guanlin tampak mengobrol berdua setelah kepala sekolah mengatakan jika Sungchan sekelas dengan Guanlin.
" gimana rencana lu? " tanya Guanlin
" lihat aja nanti, lu cukup ikutin arahan gua aja " kata Sungchan
" Beomgyu dan semua suruhannya udah mulai nyari gara gara " kata Guanlin
" maksud lu? " tanya Sungchan
" Lucas kemarin dateng ke markas dan tiba tiba ngajakin Jungwo ngeteh. Sungguh aku lelah dengan tingkah dia " kata Guanlin yang benar benar sudah lelah dengan tingkah Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEYONG FAMILY
Acak( UP KALO ADA MOOD) JANGAN LUPA LIKE, KOMEN AND FOLLOW. Menceritakan tentang kisah seorang pasangan suami-suami yang sangat romantis. Namun suatu kejadian membuat mereka berpisah. Dan memilih untuk bercerai. Pasangan itu adalah Jung Jaehyun dan Le...