chapter 6

2.1K 160 9
                                    

Happy reading

Di ruang kerja Jaehyun, dia mendengar berita bahwa anak terakhirnya ini membuat masalah dengan Yuta dan bahkan dengan santaynya Menantang Yuta bertarung one by one. Jaehyun hanya bisa mengusak rambutnya prustasi.

" anakmu terlalu barbar Jae " kata Mingyu yang menjabat sebagai tangan kanan Jaehyun.

" apa perlu aku ikut campur?" tanya Jaehyun.

" tidak perlu Jae, aku sangat yakin dengan putramu itu. Dia bukan anak lemah " kata Mingyu

" sebenarnya apa yang terjadi antara Beomgyu dengan Yuta? " tanya Jaehyun

" sesuai dengan informasi yang kudapatkan. Yuta dulunya tidak terima atas kekalahan putranya di olimpiade dan juara juara lainnya. Anak Yuta pernah membully Beomgyu dan mengejeknya tidak punya ayah. Beomgyu hanya diam diperlakukan seperti itu dan tidak mengatakan pada Sungchan serta Taeyong. Beomgyu pernah bertemu orang seumuran dengan kita yang bernama K. K ini mengajarkan Beomgyu caranya agar tidak di perlakukan seenaknya. Dia mengajarkan Beomgyu bela diri dan sejak itu Beomgyu mulai berani melawan Shotaro. Inilah yang terjadi, Shotaro benar benar ingin menghancurkan Beomgyu dan akhirnya menyuruh ayahnya untuk menghajar Beomgyu. Anak buah Yuta membunuh orang terdekat Beomgyu yang bernama K itu. Tentu saja trauma dan dendam Beomgyu kepada Yuta dan anak buahnya semakin besar sejak saat itu. Saat suatu ketika Beomgyu tau jika Sungchan berpacaran dengan Shotaro dan ibunya menyukai Shotaro karena tau dia anak Winwin. Disanalah kebencian Beomgyu pada Shotaro bermunculan. Beomgyu membully Shotaro sampai hampir membunuhnya. Disanalah Yuta marah dan memukul Beomgyu habis habisan sampai sekarat dan ditemukan oleh Taehyung. Yahh disanalah Beomgyu mulai akrab dengan Hyunjin dan Hyunjin mengenalkan teman temannya pada Beomgyu. Yah kira kira kayak gitu" kata Mingyu memberikan penjelasan pada Jaehyun.

" sialan, Atuy dan anaknya bikin mental orang langsung rusak " umpat Jaehyun.

" tapi anak lu termasuk kuat. Awalnya dia terpuruk, tapi nggak lama setelah itu langsung keluar badasnya " kata Mingyu

" gua yakin dia bisa nyelesaiin semuanya sendiri " kata Jaehyun yang yakin pada putranya itu.

***
Disisi lain Beomgyu terlihat berad disebuah apartemen mewah yang dia beli dengan uangnya. Kalian pasti nanya kok bisa Beomgyu punya banyak uang. Jawabannya adalah, dia megang perusahan K yang ditinggilin sama dia sejak dulu. Beomgyu diberikan perusahan itu oleh K dan menyuruhnya untuk mengelola perusahan itu semakin besar. Dan yah, perusahaan yang bernama K and Gyu ini berhasil menempati peringkat ke sepuluh dari perusahan besar lainnya.

Selain itu Beomgyu juga seorang model dan anak Band yang memiliki nama panggung Ben. Dia memiliki Band yang bernama TXT atau Tomorrow By Together yang dipimpin oleh Steve, dengan anggota Daniel, Terry dan Kai. Beomgyu memiliki posisi sebagai gitaris. Daniel sebagai Basis, Kai sebagai drumer, Steve sebagai pianis dan Terry sebagai Vokalis. Mereka tuh anak anak berbakat yang iseng doang ternyata terkenal.

" Capek banget gua, btw kangen ribut sama Steve " kata Beomgyu

" kok nggak diangkat dah? " tanya Beomgyu

" ahh gua baru inget, dia kan sering jadi mc dadakan di nikahan orang " kata Beomgyu yang baru inget kalo ketuanya itu memang demen jadi mc.

Ting nong, ting nong

Bel apartemen berbunyi membuat Beomgyu bingung. Siapa yang kurang kerjaan kesini. Padahal dia nggka ngundang siapa pun. Beomgyu berjalan membuka pintu. Saat membuka pintu alangkah terjekutnya Beomgyu.

" Daniel hyung " kata Beomgyu ke Yeonjun.

" yo, udah gua duga itu elu " kata Yeonjun membuat Beomgyu tersenyum.

JAEYONG FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang