Happy reading
Sekarang keluarga Jung terlihat mengobrol bersama Nakamoto family. Jaehyun meminta maaf soal masalahnya dulu dengan Yuta. Yuta sendiri hanya bisa tersenyum melihat Jaehyun meminta maaf duluan. Beomgyu sebenarnya udah kagak terima, tapi Sungchan memintanya agar diam.
" So Lee Beomgyu, kau tidak ingin meminta maaf? " tanya Yuta sambil tersenyum remeh membuat Beomgyu merasa diremehkan.
" Hahh, kau gila atau lupa ingatan? " tanya Beomgyu langsung di tahan oleh Chanyeol karena dia sudah berdiri.
" sudahlah Bam, yang paling keras dan paling niat membully Shotaro dulu " kata Chanyeol
" Lah kok gitu, jelas jelas yang duluan kan dia " kata Beomgyu masih kagak terima disalahin.
" Beomgyu dengerin gua baik baik. Lu udah keterlaluan, pertama lu dengan sengaja mendorong Shotaro kedalam kolam serta menekannya dengan kaki. Kedua kau membawa Shotaro ketempat mobil mobil lama dan membakarnya. Ketiga kau hampir membunuh Hansol. Dosa lu bahkan lebih banyak dari Shotaro. Nggak tobat lu? " tanya Sungchan sambil menatap tajam Beomgyu.
" Tobat?, seinget gua, gua dah tobat tuh. Buktinya gua bantuin dia biar nggak di ganggu lagi sama Hansol dan lu udah bayar gua. Gua udah sekarat di rumah sakit sampai enam bulan. Gua juga udah masuk penjara. Sedangkan Yuta sampai sekarang masih bebas tuh. Dia kan juga melakukan pembunuhan berencana sama gua. Seharusnya Yuta masuk rumah sakit dan penjara. Impas kan? " tanya Beomgyu sambil tersenyum miring ke arah Sungchan udah terlihat mo marah.
" Gyu lu! " seru Sungchan sambil berdiri dan menaikan tangannya. Yang lain melihat itu segera ingin menahan. Namun Beomgyu dengan santay berbicara seperti ini.
" wae?, lu mau nampar gua?, tampar aja " kata Beomgyu sambil menaikan wajahnya seolah olah menyuruh Sungchan menamparnya.
Sungchan menurunkan tangannya dan langsung duduk sambil mengusak rambut prustasi. Baekhyun tiba tiba menghidupkan tv yang menayangkan sebuah berita.
" berita seputar Idol, saya Shim Hanna membawakan sebuah berita mengejutkan tentang seorang Idol tertama di Korea Selatan. Ben TXT siapa yang tidak mengenal dia?. Sosok Idol berbakat yang menempati posisi pertama sebagai pria tertampan didunia. Cukup mengejutkan publik, seorang fans memvideo dia sedang bersama seorang wanita di jalan sepi. Lalu tiba tiba saat wanita itu pergi seseorang memukul dan menyeretnya. Banyak fans beranggapan jika Ben sedang berkencan namun seseorang menculiknya. Video selengkap bisa di tonton " kata repoter yang menyiarkan.
Beomgyu menoleh ke arah tv dan terkejut setengah mati. Gimana nggak kaget, tiba tiba dia masuk berita kayak gitu. Tentu saja para fans berbondong bondong mengiriminya pesan di weverse. Serta manajer, member dan juga ceo terus menghubunginya. Hp Beomgyu seketika tidak bisa diam.
" Ck, AKHHH! " teriak Beomgyu kesel sendiri dan mengambil hpnya lalu mengangkat telpon dari Suga-Pdnim.
" Ben kau baik baik saja? " tanya Suga terlihat tergesa gesa.
" yaeh I'am oke " kata Beomgyu
" Ben dimana kau sekarang? " tanya Suga lagi
" aku dirumah keluargaku. Aku sudah bisa kabur kok " jelas Beomgyu lalu berjalan pergi ketempat lain agar dia leluasa mengobrol dengan PD-nimnya itu. Beomgyu pergi ke taman yang terletak di mension keluarga Park.
" dengarkan aku baik baik, jangan keluar dan pergi kemana pun sekarang. Sasaeng, wartawan dan dispcak sedang berkeliaran. Jangan keluar sampai besok. Aku akan mengumumkan jika kau baik baik saja pada fansmu " kata Suga
" PD-nim, mianhe " cicit Beomgyu kepada Suga.
" tidak perlu meminta maaf, cukup ceritakan semua padaku nanti. Soal perempuan itu, apa yang akan aku lakukan?" tanya Suga
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEYONG FAMILY
Random( UP KALO ADA MOOD) JANGAN LUPA LIKE, KOMEN AND FOLLOW. Menceritakan tentang kisah seorang pasangan suami-suami yang sangat romantis. Namun suatu kejadian membuat mereka berpisah. Dan memilih untuk bercerai. Pasangan itu adalah Jung Jaehyun dan Le...