chapter 17 ( extra part)

2.2K 112 10
                                    

Happy reading

Setelah kejadian pernikahan anak tertua keluarga Jung. Semuanya kembali berjalan lancar. Mark, Jeno dan Sungchan kembali mengurus perusahan. Beomgyu yang sibuk dengan comeback dan colaborasinya bersama Jennie, Irene serta Hyunjin. Saking sibuknya keluarga ini, tatapan aja kagak pernah. Sampai akhirnya mereka berkumpul lagi di restoran mahal.

Saat ini keluarga Jung sedang berlibur di sebuah restoran. Mereka sedang makan sambil bercanda.

" tumben libur " kata Haechan ke Beomgyu.

" iya nih, gua sibuk banget " kata Beomgyu sambil menatap kakak iparnya yang semakin gendut karena hamil. Di mata Beomgyu dia tuh lucu banget.

" Gyu!, itu bukannya-" tunjuk Sungchan ke seorang laki laki yang sedang bersama perempuan. Bisa di tebak mereka pasangan.

" dahlah, mo nangis aja " gumam Beomgyu sambil menatap keduanya yang tengah bermesraan. Mereka tuh Yugyeom sama Umji.

" tahan jangan emosi " kata Taeyong menahan putranya yang pasti akan melakukan seribu satu cara untuk menghancurkan mereka.

" sialan, gunanya apa dia dulu ngasih harapan ke gua. Bangsat!!, nyesel gua baper!! " - batin Beomgyu

Jaehyun hanya menatap dengan datar. Jeno ingin menghampiri namun di tahan Mark.

" jangan ikut campur Jen, ini urusan mereka " kata Mark

" tapi Hyung, dia udah nyakitin adik kita " kata Jeno yang dalam diam disetujui oleh Sungchan. Namun dia hapal dengan Beomgyu.

Sungchan merasakan apa yang Beomgyu rasakan. Sakit hati?, yahh itulah yang dirasakan Sungchan. Namun dia juga merasakan jika ada niat licik didalam diri Beomgyu.

" Wihhh calon suami istri lagi makan bareng!! " kata Eunwoo yang baru datang bareng Bambam.

Beomgyu yang mendengar itu makin mendidih. Namun Taeyong terlihat memegang tangannya agar tidak menyiram minuman pada Umji.

" ahh iya, btw nih undangannya " kata  Yugyeom sambil menyerahkan kartu undangan.

Jaehyun yang melihat itu mengeras. Dia tidak terima dengan perlakuan Yugyeom pada putranya. Dia ingin berdiri dan menghajar Yugyeom. Namun di tahan oleh Taeyong.

" Jaehyun sudahlah " kata Taeyong menahan suaminya itu.

" bener bener tuh orang " gumam Jeno menatap tajam Yugyeom.

" kurang ajar, berani banget dia ngelakuin itu ke adik ipar gua " gumam Haechan ingin mencakar cakar Yugyeom saat ini juga.

" Yugyeom anjing, udah gua kasih kesempatan deketin Beomgyu " gumam Sungchan tangannya mengepal keras.

" kalo bukan ini direstoran dari awal udah gua tembak tuh kepalanya " kata Mark memasang aura gelap.

Eunwoo dan Bambam merasakan aura gelap dan penuh dendam akhirnya menoleh. Lalu bergumam dengan serempak.

" pantes aja gelap, keluarga Jung toh " gumam mereka lalu pura pura buta.

Beomgyu berdiri dengan senyum licik khasnya. Seketika semua jadi merinding. Beomgyu berjalan menghampiri tempat duduk mereka. Eunwoo dan Bambam sampai keringetan.

" Annyeong Ajusshi, noona " sapa Beomgyu dengan ceria. Mereka semua menoleh dan langsung terdiam. Terutama Umji dan Yugyeom.

" aku dengar kalian akan menikah?, kenapa tidak mengundangku. Bukankah kita dekat, jahat sekali " kata Beomgyu sambil memasang wajah sedihnya.

" Gyu ini " kata Yugyeom namun di potong oleh Heachan.

" tau tuh kok nggak ngundang jahat banget sih " kata Haechan

Tiba tiba Jaemin, Renjun dan Shotaro datang karena sengaja menghampiri pacar mereka kecuali Renjun yang sengaja ikut karena mau ngelabrak.

" sapa yang nikah? " tanya Renjun

" ituloh Njun, kita nggak di undang " kata Haechan sambil tersenyum miring.

" oalah, mereka nggak ngundang karena nikah dalam diam " kata Jaemin

" secret married?" tanya Shotaro

" wihh keren tuh. Besok besok gua sama Guanlin nikahnya gitu aja, biar orang yag gua baperin kagak tau " sindir Renjun dengan mulut cabe cabean.

" nyesek jadi yang di baperin. Untung sadar duluan " kata Beomgyu sambil tersenyum

" hmm jleb, nembus jantung " gumam Bambam

" btw, selamat atas tunangannya dan terima kasih atas harapannya. Umji noona selamat ya " kata Beomgyu sambil menyalami mereka satu persatu dan mengambil kartu undangan.

" tenang aja, gua pasti bawa pasangan yang jauh lebih cantik " kata Beomgyu

" kita juga pasti dateng kok " kata Shotaro dan mengambil udangan itu.

" gua juga dateng " kata Haechan, Jaemin dan Renjun.

" btw selamat ya " kata mereka semua kompak.

" ahhh gua ada jadwal latihan sekarang. Cabut duluan ya " kata Beomgyu lalu pergi begitu saja.

Shotaro pergi menyusul Beomgyu agar tidak nekat nantinya. Shotaro cukup tau watak Beomgyu. Dan benar saja Beomgyu menangis di parkiran. Shotaro yang melihat itu memeluk adik dari pacarnya itu.

" hiksss bisa bisanya gua baper " tangis Beomgyu sambil memeluk Shotaro.

" baper itu nggak salah, yang salah itu kenyamanan " kata Shotaro sambil mengelus rambut Beomgyu.

" Shotaro hyung, kayaknya gua emang nggak cocok sama cowok huee " kata Beomgyu lalu berjongkok sambil menangis kencang. Shotaro ikut berjongkok dan masih memeluk Beomgyu.

" let's go move on Gyu " kata Shotaro

" iya bener, gua harus move on dan ngelupain dia " gumam Beomgyu dan di angguki kepala oleh Shotaro.

" nah gitu dong, besok datang ke acara mereka. Lu nggak kekurangan cowok ataupun cewek. Buat di nyesel Gyu " kata Shotaro

" tidak, lebih baik aku tetep sendirian
Sampai benar benar ada yang cocok. Daripada kejadiannya kayak gini lagi " kata Beomgyu membuat Shotaro langsung tertawa.

" ciee truama " ejek Shotaro membuat Beomgyu ngerengek.

" Hyung!! " seru Beomgyu kesal pada Shotaro

Shotaro hanya tertawa dan tetap mengejek Beomgyu. Tanpa tau yang lain melihat kejadian itu.

" mianhe, tapi aku tidak bisa menolak permintaan terakhir eommaku agar menikahi Umji. Tapi jika boleh jujur, aku menaruh hati pada Umji. Semoga kau mendapatkan lebih baik daripadaku nantinya. Aku yakin itu " - batin Yugyeom sambil menatap Beomgyu teduh.

" mianhe, andaikan ini bukan permintaan eomma. Tapi aku tidak munafik. Aku mencintai Yugyeom " - batin Umji merasa bersalah.

***
Setelah kejadian itu, Beomgyu akhirnya memilih fokus pada karirnya yang semakin naik bersama membernya yang lain. Sungchan yang masih fokus dengan perusahannya. Jeno yang akhirnya melamar Jaemin. Mark dan Haechan memilih membuat rumah sendiri sekarang. Jaehyun dan Taeyong semakin mesra.

Yahhh kira kira begitulah kehidupan dari Jaeyong family yang benar benar ruet dan ribet. Semoga kalian suka dengan cerita nggak jelas ini.

Sekian

.

.

.

Bye bye

JAEYONG FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang