Happy reading
Selama tiga belas tahun Taeyong telah pergi membuat Jaehyun benar benar pusing. Dia benar benar merindukan mantan istrinya itu. Selain itu hal yang paling mengejutkan Yunho adalah Rose tidak dapat hamil karena terlalu banyak meminum alkohol dulunya.
Serta hal yang paling mengejutkan Jeno selalu membuat Rose menderita saat Daddynya tidak ada. Mark?, dia sangat enggan melakukan hal itu. Seperti saat ini Mark dan Jeno sedang menonton tv di ruang keluar. Rose lewat dan Jeno dengan sengajanya menjulurkan kakinya membuat Rose terjatuh. Belum juga sampai disana Jeno menuangkan Jus Jeruk ke kepala Rose.
" eomma mianhe, Jeno tidak tau. Mianhe eomma " kata Jeno sambil membantu Rose berdiri. Dia selalu melakukan itu, berpura pura baik di depan Rose selesai melukai dia.
" tidak apa apa, ohh kalian sudah makan? " tanya Rose
" sudah kok, ahh aku akan keluar sebentar " kata Mark lalu berdiri.
" mau kemana kau? " tanya Rose
" nyari lonte " jawab Mark lalu pergi begitu saja. Mark memanglah seperti ini, menunjukan secara terang terangan bahwa dia tidak menyukai Rose.
" maaf ya Eomma, Mark hyung memanglah seperti itu. Entah kenapa dia membenci eomma, padahal kau sungguh baik " kata Jeno sambil memeluk Rose dengan erat.
Sedangkan Rose hanya tersenyum dan membatin penuh kemenangan. Tanpa tau jika Mark dan Jeno punya rencana untuk menghancurkan dia suatu hari nanti saat mommy mereka kembali.
" yasudah, sekarang pergilah kekamarmu. Kau harus mandi, sungguh kau sangat bau " kata Rose membuat Jeno tersenyum penuh kepura puraan.
" siap eomma " kata Jeno lalu berlari ke lantai atas untuk pergi kekamarnya.
" lihatlah Taeyong, aku menang anakmu menyukaiku. Soal Pak Tua Yunho, sepertinya aku harus lebih mengancamnya " kata Rose lalu pergi.
Di sisi lain lebih tepatnya di kota Osaka Jepang. Terlihat seorang pria cantik sedang berbelanja di temani kedua putranya.
" mommy apa yang akan kau beli? " tanya pemuda Jangkung.
Dia adalah putra dari Taeyong yang bernama Lee Sungchan, yang sudah memiliki kekasih manis bernama Shotaro. Anak dari Yuta dan WinWin.
" mommy akan membeli beberapa buah untuk Umji dan Shotaro " kata Taeyong sambil berjalan ke arah buah buahan.
Sungchan dengan senantiasa mengintili sambil mendorong keranjang belanjaan. Sedangkan sosok pemuda lain hanya mengintili dan diam. Lee Beomgyu, itulah namanya. Sosok anak Taeyong yang benar benar aneh. Dulunya Taeyong mengira dia seorang uke. Namun nyatanya saat dewasa anaknya berpacaran dengan perempuan. Tentu saja itu membuat Taeyong kaget. Selain itu yang paling membuat kaget adalah, Beomgyu bahkan mampu membuat Taeyong menjadi seorang submisif yang patuh. Kadang juga dia sangat manja ke Sungchan, sehingga membuat terlihat seperti seorang uke. Disanalah Taeyong berpikir, jika anaknya Lurus dan Seke.
" Gyu-ya, apa yang kau lihat dari tadi? " tanya Sungchan ke Bromgyu yang terlihat memperhatikan seseorang.
" bukan apa apa hyung " kata Beomgyu sambil berpura pura memilih milih buah. Sungchan sangat paham tingkah kembaraanya ini.
Mereka pun lanjut berbelanja. Setelah selesai mereka langsung pergi untuk pulang ke rumah yang terletak di perumahan elit. Saat keluar dari mobil, seseorang menghampiri Taeyong. Seketika Si Kembar langsung siaga berdiri di sambil Mommy nya itu.
" tenanglah Boys" kata Taeyong membuat Si kembar hanya diam.
" Taeyong hyung " kata dia sambil tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEYONG FAMILY
Random( UP KALO ADA MOOD) JANGAN LUPA LIKE, KOMEN AND FOLLOW. Menceritakan tentang kisah seorang pasangan suami-suami yang sangat romantis. Namun suatu kejadian membuat mereka berpisah. Dan memilih untuk bercerai. Pasangan itu adalah Jung Jaehyun dan Le...