chapter 7

2K 146 22
                                    

Happy reading

" I Miss You Too " kata Taeyong membuat heboh di sebrang sana.

" Beomgyu mana Beomgyu? " tanya Sungchan.

" iya napa dah? " tanya Beomgyu di sebrang sana.

" lu bakalan ikut dalam rencana ini atau nggak ikut? " tanya Sungchan

" nggak usah dah, lagian urusan gua sama Atuy aja belom kelar. Udahlah nanti soal Ryujin gua cari tau lebih lanjut dah " kata Beomgyu

" iya iya, gua matiin " kata Sungchan membuat disana heboh. Sungchan tanpa pikir panjang langsung mematikan telpon.

" gimana? " tanya Taeyong

" ya seperti yang mommy denger. Tuh anak bener bener bikin gua setres " kata Sungchan ngomel ngomel kagak jelas.

" Beomgyu? " tanya Mark bingung membuat Sungchan melotot dan baru sadar.

" astaga goblok banget lu Chan " kata Sungchan langsung pundung membelakangi Mark.

" tenanglah Sungchan, Mark dan Jeno berhak tau jika mereka punya adik kembar " kata Taeyong membuat Mark maupun Jeno terkejut.

" maksudnya, Sungchan dan Beomgyu  yang tadi pagi ribut sama Om Yuta itu suadara kembar? " tanya Jeno

" ya gua sama Beomgyu kembar " sahut Sungchan

" sebenarnya apa masalah Beomgyu dengan Atuy? " tanya Chanyeol yang datang bersama Baekhyun.

Mark dan Jeno langsung memeluk dan mencium pipi keduanya.

" aku juga kurang tau hyung. Tapi jika di lihat lihat keduanya memang memiliki dendam satu sama lain. Entah karena masalah apa. Beomgyu tidak pernah menceritakannya padaku " kata Taeyong.

" menurutku pribadi Om Yuta sepertinya membenci Beomgyu semenjak Shotaro hampir terbakar hidup hidup didalam mobil " kata Sungchan membuat Baekhyun bertepuk tangan.

" Woww, itu baru uke!!. Beomgyu memang ponakan ku, hahahha " tawa Baekhyun sampai batuk.

" kenapa kau malah seneng sih hyung? " tanya Taeyong

" oh ayolah, itu sangat keren. Bahkan sampai sekarang Yuta tidak melaporkan dia kepolisi bukan? " tanya Baekhyun

" anni, Beomgyu pernah dipenjara selama tiga bulan. Dan itu tidak membuatnya Jera untuk mencari masalah dengan Yuta " kata Sungchan sambil mengepalkan tangannya.

" wah rame " kata anak dari Chanbaek, Kai dan Sehun yang baru pulang dari kantor.

" hay hyung " sapa Mark membuat Kai menoleh dan langsung merangkulnya.

" Yo!, Mark apa kabar? " tanya Kai

" sangat baik hyung " kata Mark membalas rangkulan Kai.

Jeno dan Sehun juga melakukan hal yang sama. Lalu Kai memeluk Taeyong begitu pula Sehun. Sungchan?, kagak dia lagi ada aura hitamnya.

" jadi apa yang kalian bahas? " tanya Sehun

" masalah Keluarga Taeyong dan masalah anaknya dengan Yuta " kata Chanyeol

" Yuta?, untuk apa mencari masalah dengan Yuta? " tanya Kai

" Entahlah, hanya anak Taeyong yang tau " kata Baekhyun

" anak Taeyong yang mana nih, anak dia aja ada empat? " tanya Sehun

" Lee Beomgyu, putra terakhir yang belum tentu posisinya sebagai apa. Entah masih lurus, uke atau seme aku juga tidak tau " kata Taeyong membuat Kai langsung menjawab.

JAEYONG FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang