chapter 10

1.6K 108 7
                                    

Happy reading

Didalam ruangan lagu mesra mesraan tanpa tau yang di luar udah keringat dingin gara gara Yugyeom kagak keluar keluar. Eunwoo udah mikir macem macem dari tadi nih. Tak lama kemudian Yugyeom keluar lengkap dengan jas barunya.

" Yeom gimana? " tanya Jaehyun sedangkan Mark, Jeno dan Sungchan langsung masuk begitu saja.

" ya begono " kata Yugyeom membuat Chanyeol menatapnya tajam. Tentu saja Yugyeom agak merinding.

" tenang aja, dia udah baik baik aja kok. Malahan sekarang lagi tidur " jelas Yugyeom membuat Taeyong menghela nafas dan segera masuk.

" Woo, kayaknya emang bener deh " kata Yugyeom pada Eunwoo.

" sudah ku dugong, besok gua ajakin dia ngobrol " kata Eunwoo membuat Yugyeom menganggukan kepalanya.

" Nyonya, mari kita periksa kesehatan anda " ajak Yugyeom pada Baekhyun. Ingat Yugyeom tidak melupakan tugasnya.

" baiklah, dikamar saya saja " kata Baekhyun membuat Yugyeom tersenyum dan menoleh ke arah Chanyeol yang sedang menatapnya tajam.

" Anda boleh ikut juga kok Tuan Chan " kata Yugyeom membuat Chanyeol tersenyum dab menggendong istrinya.

" Chanyeol-ah turunkan aku " kata Baekhyun

" diamlah Baek " kata Chanyeol membuat Baekhyun diam.

Yugyeom hanya memendangi kejadian itu sambil tersenyum. Lalu pada akhirnya menyusul Chanyeol. Eunwoo akhirnya pergi ke ruang keluarga dan memilih menunggu disana. Mau nanya kemana keluarga Nakamoto?, udah pulang Shotaro tiba tiba takut. Dan akhirnya di ajak pulang sama Winwin.

Didalam ruangan rawat terlihat Sungchan yang nangis lihat keadaan muka suadaranya. Mark hanya diam, Jeno main hp padahal udah kagak tenang dia tuh. Sedangkan mantan pasusu ini hanya diam diaman. Agak greget lihatnya.

" Chan udah dong jangan nangis lagi. Nanti Beomgyu bangun, kamu di ketawain loh sama dia " kata Taeyong sambil mengusap rambut anaknya.

" nggak peduli aku mom hikss. Beomgyu tuh walaupun nyebelin, ngeselin, susah di atur, dan kurang ajar. Gitu gitu dia juga manis dan baik kok aslinya. Cuma ketutup gengsi aja " kata Sungchan diam diam membuat Mark dan Jeno tersenyum.

" dia yang ngebully Shotaro, dia juga yang nyelamatin Shotaro " kata Sungchan mengingat kejadian dulu.

Flasback

Shotaro sedang berjalan jalan di kota Osaka sendirian. Dia sedang menenangkan diri agar melupakan kejadian dia hampir terbakar di dalam mobil. Shotaro duduk di sebuah taman kosong.

" Beomgyu-ya hikss " tangis Shotaro sendirian tanpa tau sosok Lee Beomgyu memperhatikannya dari kejauhan. Posisi dia adalah nyender di tiang listrik.

" Beomgyu hikss, Iyuhh udah kayak Yeen aja nih karakter manusia. Dulu ngebully gua seneng, sekarang di bully balik malah nangis. Anak anjing emang, perasaan dulu gua kagak nangis waktu di bully " gumam Beomgyu mengingat ngingat kejadian itu.

" btw tuh anak kok jadi lemah sih?, fikss mentalnya rusak. Sialan goblok bener gua " kata Beomgyu yang masih memperhatikan Shotaro dari kejauhan.

Shotaro berdiri dari duduknya dan segera pergi. Beomgyu yang peka akan sesuatu segera mengikuti dia. Takut anak orang bunuh diri ye kan. Shotaro berjalan dengan tatapan kosong ke gang sempit.

" ngapain sih dia kesini. Di kira gua berani apa? " tanya Beomgyu tapi masih mengikuti Shotaro.

Beomgyu mengintip dari balik tembok apa yang sedang Shotaro lakukan. Ternyata cuma jongkok dan nangis. Beomgyu cuma bisa peek smell doang.

JAEYONG FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang