Part 1

157 55 20
                                    

Ini cerita pertama yang aku buat, semoga kalian suka 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini cerita pertama yang aku buat, semoga kalian suka 

I hope you like guys!

  -Happy Reading- 

-•-

Hari Senin merupakan hari dimana Aisyah Zahra Calista Anatasya yang biasa dipanggil Caca berangkat sekolah setelah kemarin libur ujian kenaikan kelas. Dan, sekarang Caca duduk di kelas 12 yang artinya Caca akan segera lulus dari SMA GALAXY yang ada di kota Bandung tempat Caca tinggal bersama kedua orang tuanya.

Malamnya Caca masuk kedalam kamar dan melihat buku-buku yang tertata rapi di meja belajarnya.

"Yang harus gue siapin buat besok apa aja yaa? Mana besok pagi udah berangkat sekolah lagi, puyeng gue lama-lama. Apa gua tanya aja yaa ke bumbu sasa? Okee telfon aja kali yaa biar cepet" -gumamnya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Caca segera mengambil hp nya untuk menelfon bestie nya itu.

"Hallo sa?"

"Iya haloo
kenape ni nelpon gue? Kangen ya?"

Pikir caca "ni anak pede bgt gilak"

"Apaan dah, ini gua mau tanya besok bawa apa aja bingung banget gue"

"Ohh kirain apa. Mmm, bawa buku tulis aja kali yaa? Kan kyknya ada jadwal baru"

"Okee thankyu"

"Ehhh iya"

"Kenapa sa?"

"Itu lo udh liat teasernya dreams belom?"

"treaser apaan?"

"treaser hello future. Mereka comeback tauk"

"Hah?! MEREKA COMEBACK BENERAN?!"-terkejutnya Caca.

"Yee ni anak gimana sih. Udah cepet tonton itu pacar lo. Gemes banget gilak Caa, gue oleng ke pacar lo boleh gak sihhhh"

"Gue tampol juga lo!!"

"Iya iya aduhh galak banget sih lo. Udah ah, gue mau lanjut drakoran dulu. Jangan lupa tu buku-buku disiapin"

"Iyaa tenang aja. Yaudah, gue tutup yaa telpon nya, byee"

"Byee"

tutt...

Kemudian, sehabis teleponan sama Sasa. Caca segera mengambil buku dan memasukan ke dalam tasnya, agar tidak lupa. Setelah itu, Caca berjalan ke kasur dan tiduran sambil membuka youtube lalu mencari treaser lagu terbarunya NCT DREAM. Saat menonton, Caca hanya fokus dengan satu orang yang ada di video tersebut. Caca hanya fokus dengan jisung. Iya, jisung. Idola atau bias Caca di boy grupband ini. Caca menonton video sambil senyum-senyum dan sesekali menjerit karena menurut Caca idolnya sangat gemas seperti bayi. Pernah Caca berbicara didalam hati, kalau waktu ibunya jisung sedang mengandung jisung kala itu. Ibunya jisung dulu mengidam apa, kenapa anaknya segemas ini.

Caca sudah selesai menonton treaser lagu NCT DREAM. Kemudian, Caca keluar dari aplikasi youtube dan beralih ke aplikasi tiktok. Waktu Caca sedang scroll-scroll video di tiktok, dia menemukan satu video yang menampilkan gabungan video jisung. Caca merasa tertarik dengan video tersebut. Tak butuh lama, Caca mengunduh video tersebut lalu tersimpan ke galeri hp Caca.





___________.

(treaser hello future)

(video tiktok jisung)

*ini udah revisi guys

inti di part ini masih sama kok guys dan semoga suka yaa<3

Segitu dulu yaaa guys!!
jangan lupa vote yaa💘

Maaf banget kalo pendek:(
Part selanjutnya diusahakan panjang yaa guys...

JANGAN LUPA FOLLOW BIAR GA KETINGGALAN DAN VOTE CERITA INI YAA GUYS!!!

Thank you💘

Jisung's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang