❤︎ Happy readings ❤︎
-•-
Hari senin telah tiba, dimana hari ini adalah hari yang tidak ditunggu-tunggu oleh beberapa murid yang belum belajar materi ujian tetapi ini yang ditunggu oleh murid yang sudah mempersiapkan ujian ini dari jauh-jauh hari dengan belajar yang extra yang sangat menguras tenaga dan mengorbankan jam tidur mereka untuk mempersiapkan penentuan akhir mereka setelah melaksanakan ujian sekolah, dan sekarang ujian terakhir mereka nanti yang akan menentukan mereka lulus atau tidak lulus dari SMA GALAXY. Dan hari ini adalah hari senin yang dimana Ujian Nasional atau UN akan berlangsung dan diikuti oleh semua murid se-Indonesia termasuk murid kelas 12 di SMA GALAXY.
Dan, setelah minggu lalu Caca berlibur bersama keluarga. Kemudian sesudah berlibur Caca juga sudah belajar keras untuk mencurahkan materi yang ia pelajari selama ini di hari yang ditunggu-tunggu itu. Bukan hanya materi yang ia siapkan tapi doa-doa yang ia panjatkan kepada yang diatas untuk dipermudah dan menghasilkan hasil yang terbaik sesuai kerja keras Caca selama ini. Dan juga Caca hanya bisa pasrah akan hasilnya suatu hari ketika ujian sudah selesai karena itu dirinya sudah kerja keras untuk menjawab yang menurut dirinya benar.
Sekarang sudah jam 05.00 yang artinya Caca sudah bangun dan menunaikan ibadah sholat seperti biasa dan juga tak lupa ia selalu panjatkan doa untuk dipermudah ujian nanti. Setelah sholat, Caca membaca ulang materi untuk jadwal ujian hari ini agar lebih mantap waktu mengerjakan ujian nanti.
Saat Caca sedang membaca, perutnya tiba-tiba bunyi tanda kalau ia lapar.CACA POV
Sehabis gue sholat, gue mau baca-baca ulang yang gue pelajarin tadi malem buat mantepin lagi barang kali gue ada yang lupa. Pas gue asik-asik baca tiba-tiba perut gue bunyi. Gue laper guys.Gue keluar kamar habis itu turun tangga menuju ke dapur siapa tau ada makanan buat ganjel perut. Pas gue mau ke dapur. Ehhh ada mamah.
"Mamah"
Waktu gue panggil, mamah gue langsung nengok.
"Eh sayang kenapa turun? Laper?"
"Hehe Iya mah"
CACA POV END
"Hehe Iya mah"
"Nih mamah udah buatin susu tapi makanannya belum jadi. Minum susu dulu yaa Ca sama ini nih cemilan" -ucap mamah sambil menyodorkan susu dan cemilan ke caca yang sudah duduk di kursi meja makan.
"Iya mah" -jawab Caca sambil mengambil cemilan dan meminum susu yang diberikan mamahnya itu.
"Kamu udah sholat?"
"Udah dong mah" -jawab Caca sambil mengunyah cemilan.
"Kamu gak baca-baca ulang materi Ca?"
"Udah mah tadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisung's Wife
Fiksi Remaja[halu] [bahasa] [imajinasi] "Merelakan karierku sekarang yang sedang naik daun dari hasil kerja kerasku waktu masih belasan tahun demi perempuanku yang aku cintai" - Park Jisung. Highest rangking #1 in calista [1-2/06/2022] #1 in anatasya [30/04...