Ini adalah hari dimana lomba di laksanakan. Fana sudah mempersiapkan semua dengan belajar. Saat perlombaan Fana sempat melihat Fina yang membeti jembol dengan terbalik yang mengisyaratkan kekalakan untuk Fana.
***
Perlombaan sudah pada akhir acara. Tak disangka juara satu dimenangkan oleh Fana yang mewakili sekolahnya dan juara dua dari sekolah lain begitupum juga juara tiga dari sekolah lain.
Dengan kemenangan itu Fana pulang dengan kemenangan di tangan namun berbeda dengan Fina membawa kekalahan di tangan.
Saat Fana memasuki rumah Fana menaru piala yang ia menangkan di atas meja yang di penuhi dengan piala kemenangan Fina. Namun Fina yang baru melangkahkan kaki di ruang keluarga melihat piala Fana tiba-tiba menangis menuju kamar. Fana yang meliahat Fina malah bingung dengan hal itu.
Saat Fana yang hendak berjalan menuju kamarnya berbalik karena ulah Mamanya yang memanggil Fana.
"Fana, apa maksud kamu dengan menaruh piala kamu di antara pialan Fina?? Kamu ingin menyombongkan itu ke Fina. Kamu memang saudara yang jahat. Pergi kamu meminta maaf pada Fina"bentak Mamanya pada Fina
"Tapi Ma aku gak maksud kaya gitu. baik Aku akan minta maaf pada Fina"
Fana berjalan menuju kamar FinaSesampainya Fana di kamarnya Fina. Fana memanghil-manggil Fina namun tak ada sahutan yang ada hanya kesunyian. Fana yang kawatir lantas memasuki kamar saudarinya itu. Rupanya tak di kunci namun betapa kagetnya Fana saat menekakan Fina yang tergeletak di lantai.
Fana berlari menuju Fina dan berusaha membangunkan Fina namun tak ada hasil ia langsung teriak dengan memanggil-manggil orang tuanya.Semua keluarga sudah berada di rumah sakit. Dengan berharap tak terjadi apa-apa dengan Fina.
Beberapa jam kemudiam Dokter keluar, Mama dan Papa menghampiri dokter."Dok apa yang terjadi dengan anak kami??"kata Papa dengan kawatir
"Ginjal anak bapak dan ibu sudah rusak jika di biarkan akan mengakibatkan kematian"Dokter menjelaskan apa yang terjadi oleh Fina
"Dok tolong sembukan. Anak saya, saya akan bayar berapapun untuk kesembuhan anak saya"kata Mama yang sagat menghawatirkan Fina
"Iya Bu saya akan berusaha, suster apa ada stok ginjal??"
"Tidak ada dok saya sudah memeriksa. Namun sudah kosong"suster
"Mohon maaf sekarang kita hanya bisa berdoa agar ada seseorang dengan hati yang baik mendonorkarkan ginjalnya untuk putri anda"kata Dokter
***
Selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyesalan (Fana Putri Grandra)[TAMAT]
Teen FictionIni Cirita tentang seorang gadis yang dikucilkan oleh keluarganya. Namun ia tak tau alasan mengapa ia dikucilkan oleh keluarganya. Hinggah suatu kejadian membuat dia mengorbankan nyawanya dan membuat keluarga gadis itu tau kebenaran yang membuat mer...