Ajang pertemuan setiap orang bisa saja berbeda-beda. Ada yang bertemu secara tidak sengaja dan perlahan mulai menjalin kisah asmara, ada pula yang sudah terencana namun hanya menjadi sebuah kencan buta.
Media dalam mengajak bertemu juga kian beragam, dengan adanya media sosial kita kian difasilitasi dalam mencari tambatan hati. Mau yang seperti apa? Semuanya ada! Yang senyumnya manis? Atu yang hanya mampir lalu tinggalkan tangis?
Tinggal pilih saja, cari nama yang sekira cocok bila nanti kau buatkan sebait puisi untuk memikatnya. Lihat foto profilnya lalu renungkan dengan seksama, jenis filter seperti apa gerangan yang mampu pikat hatimu itu. Namun jika kau merasa kurang percaya diri, apakah kau cocok dengannya, maka hibur dirimu dengan menccocokkan nama kalian dengan kalkulasi cinta. banyak sudah aplikasi serupa yang mampu mengkalkulasi seberapa cocok kalian hanya dengan sebuah nama.
Sudah yakin? Sudah mantap? Bagaimana kalkulasinya?. Sepertinya bagus, namanya dengan namamu di aplikasi itu Sembilan puluh Sembilan persen cocok. Maka bersegeralah benahi rasa percaya diri dan mulailah berani membuka hati, kirimkan pesanmu kepadanya dan tanyakan diawal apakah kehadiranmu ini nantinya hanya akan menjadi pengisi sepi bagai lumbung dengan padi.
Kenapa?. Masih ragu untuk memulai?
Begini,
"Kenapa kau harus ragu, bukankah kau yang sudah memutuskan untuk memilihnya. Bahkan jemarimu saja saja mau berkompromi tanpa harus berfikir dua kali. Kau dengan dia bagai ratu dan raja di media sosial, dengan cinta yang terfasilitasi mulailah untuk selangkah untuk membuka hati."
Terdengar sulit memang tapi percayalah rasa keragu raguanmu itu akan terbayar lunas dengan balasan kata darinya.
"Hai juga, ini siapa ya?"
Bagaimana? Senang bukan main pasti itu rasanya. Pesanmu sudah terjawab
KAMU SEDANG MEMBACA
PROFILE
RandomKau bebas menempatkan posisimmu dalam cerita, bebas merangkai peristiwa dalam asmara hingga bebas menjalin cinta dengan siapa saja dan untuk urusan diterima itu nomor dua. Cerita ini tidak akan pernah berakhir dan akan terus berawal. Update setiap h...