"Hahaha!! Kejar aku Kie!"
"Tung--! Kau terlalu cepat, Kei!" Kie merasa lelah mengikuti langkah Kei yang lebar. Merasa nafasnya tersengal-sengal dan dadanya mulai sakit, Kie menghentikan langkahnya dan memegangi lututnya.
"Kie?" Merasa Kie tidak lagi mengikutinya, Kei menoleh.
"Hei. Apakah kau lelah?" Kie mendengus. "Siapa yang tidak lelah? Kei lebih tinggi dariku, bahkan Kei lebih cepat larinya padahal kita seumuran. Mengapa dunia tidak adil?" Rengeknya setelah mengatur nafas sejenak.
"Pfft- salahnya sih pendek." Kie menggembungkan pipinya kesal karena Kei tak membantu sama sekali dan hanya mengoloknya.
"Kemarilah." Kei berjongkok di depan Kie.
Kie tersenyum sumringah. Lalu...
*Puk
"Miss Eye*? Is something bothering you?" Pikiran Kie terbuyarkan begitu seorang staf menyadarkannya.
"Ah! I'm sorry. What did I miss?" Kie menoleh dengan wajah cerah.
"After this, you will start performing in a few more minutes. Prepare yourself." - Staf
Kie mengangguk. "Okay. I will come after this."
Kie menatap bayangan dirinya di cermin. Saat ini Kie sendiri berada di dressroom seorang diri.
Benar, Kie sudah meninggalkan rumah Jepang dalam waktu yang lama. 'Apakah kini waktunya....
... untukku kembali?'
~
Sorak sorai penonton terdengar. "Miss Eye, are you ready? The stage will go up in 5 seconds ."
Kie mengangguk. Menghela nafas untuk menyemangati dirinya sendiri.
Panggung mulai bergerak naik. Sorakan semakin bergemuruh di studio begitu dirinya tampak di atas panggung.
.
.
Panggung bundar itu mulai naik. Menampakkan sosok perempuan pirang dengan kostum serba putih, dengan renda memanjang melengkung dari kedua pundaknya sampai pergelangan tangan, seakan dia adalah burung. Di sampingnya, seorang penyanyi lelaki dengan kostum serba hitam, dengan renda yang sama beserta remahan kilauan dari pundak sampai perut atasnya.
Kabut karbondioksida dingin itu mulai memenuhi panggung. Menutupi siluet kedua orang itu. Sekalipun para penonton yang mulai berteriak histeris ketika melihat adanya bayangan idola mereka.
Little do you know
How I'm breaking while you fall asleepLittle do you know
I'm still haunted by the memoriesBegitu suara mereka terdengar, lampu sorot seketika menyala, mengelilingi mereka berdua. Bersamaan dengan kabut yang entah bagaimana menyingkir dari pandangan kamera dengan sukarela. Membuat teriakan para penggemar semakin menggema.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol!! (HaikyuuxOC) - (Tsukishima Kei Twins)
FanfictionDeskripsi: Ketika seorang idol yang rindu dengan kampung halamannya, kembali pulang ke rumah dengan niatan berehat. Bukannya direstui oleh Tuhan, sekarang berbagai masalah datang. "Niatnya pengen istirahat malah nggak bisa. Apa ini karma durhaka sam...