“ hai nama gw Cantika Rene Bae, kalian bisa panggil gw Rene atau Cantika tapi kebanyakan sih temen gw panggil gw Irene.
Gw adalah anak tunggal dari keluarga bae, keluarga yang memiliki sebuah perusahaan besar dengan income atau pendapatan yang sangat amat tinggi.
Perusahaan keluarga gw ini bergerak di bidang pembuatan produk kecantikan yang udah mempunyai beberapa cabang di dalam Indonesia maupun di luar Indonesia.
Dan juga brand keluarga gw ini udah sering di pake sama beberapa artis dari dalam negeri maupun luar, yang tentunya makin membuat nama brand keluarga gw ini makin melambung naik.
Oh ya, usaha utama dari keluarga gw ini, kini gw yang pegang setelah bokap gw berhenti dan menurunkannya kepada gw.
Jika kalian berpikir bahwa hidup gw ini enak dan nyaman maka kalian salah besar, karena hidup gw yang kayak gini.
Bikin banyak orang yang datang ke hidup gw hanya untuk mendapatkan keuntungan dari gw atau ingin memanfaatkan diri gw.
5 tahun lalu adalah masa terkelam bagi gw seorang, dimulai dari hari itu gw jadi benci dan jijik dengan hal yang namanya Laki laki.
Suho Pratama, cinta pertama gw ketika di bangku Kuliah seorang yang menjadi primadona bagi setiap kaum hawa di universitas gw.
Mungkin dulu gw bisa di bilang adalah salah satu dari wanita wanita itu, yang mana gw beruntung karena tentunya gw bisa memilikinya dan menjadikan dia sebagai pacar gw.
Gw bahagia banget, karena gw mempunyai Suho seorang diri tapi semuanya runtuh begitu aja ketika gw ngeliat kalo Suho lagi berbuat sesuatu yang ga bisa kalian bayangkan dengan sahabat terbaik gw waktu SMA.
Dan yang lebih gilanya lagi ternyata mereka udah ngelakuin hubungan itu semenjak awal gw sama Suho menjadi sepasang kekasih.
Dia datang ke hidup gw, ngedeketin gw hanya agar ia bisa mendapatkan perhatian yang lebih dari orang orang kampus dan juga agar ia bisa memanfaatkan kekayaan yang gw punya.
Terlebih lebihnya keluarga dia dan keluarga gw udah bersepakat bahwa kami akan melakukan pernikahan 1 tahun lagi.
Semuanya sudah di persiapkan, tapi apa? Cowok berengsek itu malah enak enakan menikmati lubang kewanitaan sahabat gw yang nota bene adalah sahabat terbaik gw.
Sejak saat itulah gw akhirnya berhenti menyukai seorang pria, meskipun ia tampan, kaya, gagah, atau yang lainnya.
Gw ga pernah mau, untuk menerima mereka menjadi pasangan mereka, bokap gw awalnya juga membiarkan gw buat sendiri Terlebih dahulu karena ia.
udah ga mau ngeliat gw hancur seperti tahun tahun sebelumnya, bahkan gw ga inget apa aja yang gw alami selama 4 tahun kebelakang.
Banyak yang bilang kalo gw banyak ngelakuin hal hal yang negatif, rokok addict, alkohol setiap saat dan banyak hal yang dark yang gw lakuin.
Ya walaupun gw ga inget tapi gw cukup ngerasain sih dampaknya sekarang, seperti nafas gw yang agak pendek batuk dan yang lainnya.
Sekarang gw udah terlepas dari masa suram tersebut, gw melepaskan dan melewati itu dengan cara ikhlas dan move on dari kejadian itu.
Meskipun orang tua Suho datang ke keluarga gw untuk memohon mohon agar tetap di berlangsungnya nya pernikahan itu, tapi keluarga gw nolak dengan mentah mentah akibat tindakan putranya yang tak bisa menahan hawa nafsunya itu.
Sekarang entah mengapa gw lebih suka terhadap kaum sejenis gw perempuan, entah mengapa mereka terlihat amat sangat lucu dan menggemaskan.
Apalagi perempuan perempuan dengan mata monoloid, oh my God girl you make me crazy.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MOMMY
Fanfiction- Anak pertama yang harus menjadi tulang punggung keluarga setelah kepergian sang ayah, mencoba mendapatkan uang tambahan dengan cara melakukan hal instan, apakah ini benar? Atau sebuah kesalahan, ikuti kisah seulgi kali ini Di my Mommy -