- Baby[M] -

5.8K 270 13
                                    

“ hai ini gw Irene, pagi ini gw bangun tepat pukul 7 pagi gw terbangun dengan keadaan cukup lelah.

seperti pada wanita bisnis pada umumnya gw pasti akan melakukan banyak pertemuan dan mempunyai banyak jadwal.

sekarang hari Senin, ya umumnya sih hari hari awal Minggu kayak gini jadwal gw pasti sibuk.

Entah ketemu klaine itu lah, klaine ini lah pengusaha itu lah pengusaha yang ini lah yang bentuk bermacam macam.

Dari yang cuma tau cuan tanpa mau berusaha ada, atau yang mau bekerja sama kalo ada bayaran ada.

Ya gitu lah dunia bisnis, Lu bisa aja di jatuhkan oleh siapa pun makanya prinsip gw adalah jangan mudah percaya dengan orang.

Gw bangun dari kasur gw, sedikit ngecheck handphone gw apakah ada pesan, biasanya sih ada.

Dari baby gw, biasanya dia ngucapin good morning atau semacamnya, sesuai dengan dugaan gw ada chat dari dia.

Dari baby gw, biasanya dia ngucapin good morning atau semacamnya, sesuai dengan dugaan gw ada chat dari dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa sih dia selalu gemes banget, dapet foto dan chat kayak gini aja bikin mood gw naik.

Gw langsung bangun dari kasur gw melesat masuk ke kamar mandi, selesainya gw keluar dan berpakaian rapih.

Karena hari ini ada beberapa pengusaha luar bakalan Dateng buat ngeliat produk gw, sebelum kita nantinya bekerja sama.

Oh ya, mungkin kalian ada yang tanya Irene kok udah balik kehadapan publik lagi? Emang ga takut sama Tunangan atau bokap?

Buat masalah tunangan gw dan bokap gw, gw udah ga peduli lagi dengan mereka gw udah sewa banyak bodyguard buat jaga gw.

Gw juga udah ngasih beberapa aset aset milik gw buat di gedein agar nantinya uang itu bisa di kasih ke bokap gw dan tunangan tunangan apalah itu.

Selesai gw mandi dan berpakaian rapih gw pun turun ke bawah, gw liat udah ada solar yang nungguin gw dengan beberapa Bodyguard 

“ pagi nyonya... ”

“ selamat pagi, untuk hari ini apa saja jadwal saya Miss solar? ”

“ hari ini, anda ada pertemuan dengan nyonya Jennie sahabat anda, untuk melakukan kolaborasi dengan produknya dan juga anda ada Pemilihan brand ambassador untuk produk kita... ”

“ hm? Baiklah, ayo kita berangkat... ”

Hah, nampaknya hari ini bakalan jadi hari panjang buat gw.

Gw pun memasuki mobil Alphard hitam milik gw bersama solar di sebelah gw, dengan beberapa pengawal lantas.

Sesampainya disana, gw langsung di sambut dengan Jennie, Sebelumnya gw mau ngenalin.

Jennie Evian, CEO dari sebuah brand fashion ternama yang selalu menjadi TOP brand.

“ pagi nyonya Irene... ”

MY MOMMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang