“ Sepulangnya gw dari rumah mommy gw itu, gw minta tolong kepada Wendy buat jemput gw di Deket rumahnya.
Karena gw ga mau dianterin sama para pengawal mommy gw itu hingga sampai kerumah gw.
Bisa bisa nanti bunda gw berpikiran macem macem dan sebagainya, dan gw juga masih ingat kalo motor gw itu gw tinggal di area kampus.
Entahlah nanti gw harus bayar berapa, 2 jam aja udah hampir 20 Ribu ini semaleman gw naro disana.
Setelah nunggu beberapa menit, Wendy pun akhirnya ngejemput gw pake motor dia dari apartemennya.
“ kiww cewe, asik abis main kuda kuda'an nih sama mommy mommy... ”
“ Bacot lu, siput balap dah ayo anterin gw balik... ”
“ motor lu gimana? ”
“ yaudah lah, ayo anterin gw ke kampus... ”
Senyampenya di kampus gw muter muter nyariin motor gw, udah 15 menit gw masih muter muter.
“ lu naro motor dimana sih gi? ”
” disini Wen, sumpah ... ”
“ nah itu dia Wen... ”
Akhirnya ketemu juga, ternyata gw naro motor gw di bawah pohon, jadi ga keliatan niatnya sih biar ga kena panas, malah bikin ribet.
“ yaudah Wen, makasih ya oh ya malem gw izin dulu deh buat ga jaga caffe tolong bilangin sama mas Tian... ”
“ okeh siap, yaudah gw balik duluan ya gi..”
Setelahnya Wendy ninggalin gw pergi, pas gw rogoh kantong gw kok tiket buat bayar parkir gw ilang, sementara syaratnya harus pake itu.
Pas gw bilang ke penjaga parkir dia bilang yaudah bayar aja 100 RB, untung gw bawa uang segitu, kalo ga bawa pulang pake apa gw.
Yasudahlah mau ga mau harus bayar, sial setelah gw bayar gw pun pulang balik ke rumah gw.
Bunda dan Yeri tentu aja nanyain gw dari mana tapi gw bilang kalo gw nginep di rumahnya Wendy.
Ya tentu aja gw dah bilang ke Wendy buat, nge'iyain aja kalo nanti di tanya Bunda gw atau Yeri.
Untungnya sih Hari ini gw ga ada jadwal kuliah dan juga gw izin ga jaga caffe dulu sama mas Tian.
Jadi hari ini gw memutuskan untuk tiduran aja dirumah, tapi ketika gw lagi enak enak tiduran.
Bunda ngebangunin gw katanya ada temen gw, tapi gw ga tau itu siapa ganggu orang lagi enak enak'an istirahat aja.
Tapi kata bunda temuin aja dulu sebentar kasihan jauh jauh Dateng kesini yaudahlah akhirnya gw turun dari kamar gw.
Buat nemuin dia, pas gw lagi turun dari tangga gw ngeliat ke ruang tengah ternyata yang Dateng adalah Bimo.
Dia adalah temen SMA gw bareng Wendy sama Jisoo, kata anak anak sih dia suka sama gw, tapi gw ga begitu nanggepin sih jadi gw tetep anggep dia sebagai sahabat gw aja.
“ Weh Bim... ”
“ eh gi... ”
“ aduh orang jauh Dateng kesini ngapain nih... ”
“ ah engga, gw kebetulan aja lagi ke daerah sini jadi yaudah gw mampir aja... ”
“ oh gitu, oh ya bisnis lu gimana? ”
“ Alhamdulillah lancar gi, ya lumayan lah sekarang ada beberapa cabang... ”
“ asik, makin keren aja nih kawan gw... ”
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MOMMY
Fanfiction- Anak pertama yang harus menjadi tulang punggung keluarga setelah kepergian sang ayah, mencoba mendapatkan uang tambahan dengan cara melakukan hal instan, apakah ini benar? Atau sebuah kesalahan, ikuti kisah seulgi kali ini Di my Mommy -