- apa kabar? -

1.5K 175 5
                                    

“ Karina Kaka pulang.... ”

Ternyata Seulgi benar Irene yang dimaksud Karina adalah Irene yang sama dengan empat tahun lalu bersamanya.

Irene yang selalu menjadi tempat pulang untuk dirinya, dikala ia sedih atau pun kecewa.

Wanita yang mampu membuat dunianya kembali hangat, hanya dengan elusan dan pelukan hangat dari dirinya.

Semua itu dulu, kini semuanya berubah pandangan dirinya terhadap wanita yang ada di depannya kini berubah 180 derajat, tak ada lagi kata hangat sayang ataupun cinta.

Hanya benci, kecewa dan marah yang kini ada di pikirannya setiap kali melihat wajah Irene atau mendengar suara Irene.

Setelah Irene melihat wajah seulgi yang kini ada di hadapannya, Irene hanya bisa terdiam dan terus menatap lurus tak percaya ke arah wajah seulgi.

Ada sebuah perasaan bahagia dan rindu di hatinya namun semua itu teralihkan dengan raut wajah seulgi yang seperti melihat Irene dengan penuh rasa kecewa dan marah.

Terlihat jelas dari raut wajah seulgi yang berubah dengan derastis-nya menjadi datar dan penuh marah.

“ eh kak joohyun udah pulang, halo kak apa kabar... ”

Suara wanita kecil yang duduk di sebelah seulgi itu memecahkan suasana yang benar benar kacau di antara keduanya, Irene langsung tersadar lalu menerima pelukan dari winter.

Winter terlihat begitu bahagia, Irene tak mau membuat winter curiga ia langsung menutupi rasa takutnya dengan sebuah pelukan dan senyuman palsu yang terpampang di sudut bibirnya.

“ oh iyaaa... Kak kenalin ini namanya kak seulgi dia yang menjadi fotografer aku dan juga dia yang selalu ngejaga aku bahkan ketika tadi aku mau kesini kak seulgi juga yang jaga'in... ”

penjelasan panjang itu sama sekali tak masuk ke dalam telinga Irene, ia hanya tersenyum lalu mengangguk namun pandanganya dan pikirannya entah tengah terbang kemana.

“ kak kenalin ini kakanya Karina, namanya joohyun, kak ini kak seulgi... ”

Winter memaksa kedua orang itu untuk saling menatap dan bersalaman untuk saling mengenal, tentu saja mengenal untuk kedua kalinya dengan perasaan yang berbeda pula.

“ seulgi... ” ucap seulgi datar dengan senyuman yang sangat tak mengenakan untuk Irene tatap.

“ jo - joohyun... ”

Irene menerima tangan seulgi lalu menggengam-nya, cukup lama keduanya saling bertatap dan bersalaman, Irene merasakan genggaman dari seulgi begitu menyakitkan ia sepertinya menggunakan seluruh tenaganya untuk menerima salaman dari Irene ini.

“ ah Kaka udah pulang, kebetulan banget nih aku udah bawa'in minuman... ” ucap Karina tiba tiba yang baru saja datang dari dapur dengan sebuah nampan dan beberapa gelas di atasnya dan minuman coklat yang terlihat hangat.

Begitu juga dengan winter ia meneruskan kalimat dari Karina lalu menghampiri Karina dan menerima minuman yang ada di atasnya lalu menaruhnya di atas meja yang sudah disediakan hotel.

“ ayo kak duduk sini... ”

Irene duduk didepan seulgi dan disebelahnya terdapat Karina dengan wajah gembira nya, ia masih belum tau bahwa satu diantara kedua wanita di hadapannya adalah wanita yang sering kali diceritakan oleh Irene kepadanya.

Winter masih dengan wajahnya yang terlihat bahagia itu menerima kue yang di berikan Karina lalu memakannya dengan senang.

Sementara dua wanita dewasa di sebelah mereka masih didalam pikirannya masing masing.

MY MOMMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang