- Siapa?[M] -

6.4K 356 23
                                    

“ Setelah kejadian malam itu, Irene dan seulgi belum sama sekali bertemu hanya bersalam sapa dalam sosial media mereka.

Seperti biasanya Irene pasti akan mengirimkan pesan untuk sekedar bertanya tentang keadaan wanitanya itu.

Selepas itu mereka akan bertukar cerita tentang kejadian apa saja yang mereka alami sebelum akan mengakhirinya dengan ucapan selamat tidur.

Terhitung sudah ada 5 hari Irene tak berani muncul di hadapan seulgi, ia masih merasa bersalah akibat perbuatannya itu.

Padahal sebelumnya ia tak pernah selepas dan seliar ini ketika bersama pasangannya di masa lampau.

Seulgi adalah wanita pertama yang mampu membuat Irene hilang kendali akan dirinya sendiri.

Berdekatan dengan seulgi terlalu lama kayaknya ga baik buat irene, bisa bisa Irene nanti bikin beruangnya itu ga bisa jalan lagi gara gara muasin nafsu kelinci satu ini.

Belum sampai satu Minggu aja kelinci nakal kita ini udah uring uringan ga jelas mikirin beruangnya yang imut itu.

Kangen katanya, padahal mah tinggal nyamperin ke kampusnya aja atau ga ke cafenya udah kelar.

Tapi semuanya masalah gengsi, “ masa saya yang lebih tua, masa harus nyamperin dia yang lebih muda... ” katanya sih gitu.

Padahal mah ujung ujungnya juga bakalan nyamperin juga, kayak sekarang nih Irene udah diem di mobilnya lebih dari 2 jam cuma buat merhatiin seulgi lagi buat pesanan doang.

Seharusnya mah hari ini tuh dia ada jadwal rapat bersama orang orang penting.

Tapi semuanya harus di undur karena sang Boss sedang sibuk memandangi gadis manis yang tengah membuatkan kopi untuk para pelanggannya.

“ rene? Ga mau masuk aja gitu... ”

“ diem gw lagi sibuk... ”

Duduk di dalam mobil sambil pake teropong buat mandangin gadis muda itu jatuhnya kegiatan sibuk apa kegiatan mesum ya?

Kini jam sudah menunjukkan pukul 9.55 malam yang seharusnya sih ini tuh jamnya seulgi untuk kembali kerumahnya.

Dan Yap, benar saja seulgi pun keluar dari cafe tersebut namun anehnya ia keluar bersama seorang pria yang nampaknya sangat akrab sekali dengan Seulgi.

Mereka bercanda dan tertawa bahkan melakukan beberapa skinship kecil, seperti mencubit dan lainnya.

Tentu saja ada seekor kelinci yang akan panas melihat hal hal itu, Irene marah kenapa seulgi berani beraninya melakukan hal hal tersebut.

Bahkan kini seulgi sudah duduk di bangku penumpang dari motor sang pria tadi yang membawanya pergi menuju kerumah seulgi berada.

Irene tentunya tak hanya tinggal diam ia menyuruh supir pribadinya itu untuk mengikuti seulgi dan sang pria tersebut.

Hingga sampai di depan rumah seulgi, dia melihat pria tadi mengikuti seulgi masuk kedalam rumah lalu menutup pintunya.

“ itu siapa? Berani beraninya dia bermain belakang dari saya, awas saja seulgi nanti akan saya beri pelajaran... ”

“ seulgi saya doakan yang terbaik untuk mu nak... ” - batin solar berkata sambil mengangkat kedua tangannya.

Namun Irene masih belum pergi dari sana, ia masih menunggu di depan jalanan besar di dalam mobilnya.

Menunggu pria yang bersama seulgi tadi itu keluar dari rumah Seulgi.

Setelah beberapa menit ia menunggu akhirnya sang pria pun keluar dari rumah tersebut bersama seulgi di belakangnya.

MY MOMMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang