“ malam Minggu kali ini seulgi menghabiskan waktunya dirumah Irene, untuk sekedar duduk duduk dan santai santai.
Irene katanya kangen banget sama Seulgi, padahal kemarin Jumat seulgi hampir ga bisa jalan gara gara dia.
Sekarang malah kayak anak kucing yang lagi bareng induknya, manja banget Irene menidurkan kepalanya di atas paha seulgi.
Sambil menonton Film yang tengah berputar di Layar Tv berukuran 32 inci, Film lama dengan genre romantis pun menjadi pilihan mereka.
Seulgi mengelus elus pelan Surai rambut Irene, menikmati suasana yang hangat dan lembut.
Sebelum sebelumnya, seulgi tak pernah melakukan hal ini dengan para mantan mantan terlebih dahulu namun kini saat bersama Irene ia mampu lebih terbuka terhadap perasaannya.
Bahkan ia tak segan segan untuk melakukan berbagai Skinship dengan Irene, baik itu menyentuh, memeluk atau mencium.
Irene melihat wajah gadisnya itu dari bawah, ia melihat wajah seulgi yang cantik dari sudut dan sisi manapun.
Mau di lihat dari sudut depan, samping, bawah bahkan atas seulgi tetap cantik menurutnya, ia bersyukur bahwa ia bertemu seulgi dan bisa memilikinya.
Ia pun tersenyum kecil kala mengingat pertama kali mereka bertemu di cafe, bagaimana lucunya seulgi yang gugup ketika bertemu dengan dirinya kala itu.
*Chup*
Irene mencium gemas bibir seulgi lalu menikmati Film yang terputar kembali, sementara itu seulgi hanya bisa terdiam dan bingung kenapa mommynya itu tersenyum.
Hari semakin malam, jam sekarang menunjukan 8.55 malam mereka merasakan lapar mulai datang.
Karena sedari tadi mereka berdua belum lah makan malam, Mereka pun memutuskan untuk pergi ke tempat cepat saji yang cukup terkenal.
Karena ketika mereka tengah berada di perjalanan hujan pun turun dengan sangat deras, membuat mereka tak bisa kemana mana dan hanya menetap di dalam mobil
Tapi menurut Irene yang lebih indah adalah ketika ia bisa menyetir mobilnya sendiri dengan sebuah tangan seorang yang ia sayang di genggam'annya.
“ kamu mau pesan apa honey? ” tanya Irene kepada seulgi begitu mereka tiba di makanan cepat saji itu.
“ hum? Aku Sandwich tambah telur setengah matang sama cheese aja, minumnya coffe hangat... ” jawab seulgi kepada Irene.
“ udah itu aja? ” tanya Irene lagi.
“ iya mommy... ”
“ okeh, mba saya minta Sandwich dengan Telur setengah matang di tambah keju ya, lalu burger with chickennya satu buat air minumnya Coffe hangat with medium sugar itu dua... ” ucap Irene memesan.
“ baik ibu, untuk pesanannya sudah kami Catat totalnya seratus lima ribu untuk pembayaran silahkan maju kedepan... ”
“ baik terimakasih... ”
Irene pun memajukan mobilnya menuju tempat pengambilan makanan dan tempat membayar.
Selesai mereka menerima makanan yang mereka pesan dan membayarnya Irene memarkirkan mobilnya di sudut Pojok parkiran dari tempat junkfood itu.
Mereka memutuskan untuk memakan didalam mobil sambil menikmati rintikan hujan yang kian makin mengencang.
“ jadi kampus kamu gimana hm? Apa ada masalah? ” tanya Irene kepada seulgi sambil memberikan makanan seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MOMMY
Fanfiction- Anak pertama yang harus menjadi tulang punggung keluarga setelah kepergian sang ayah, mencoba mendapatkan uang tambahan dengan cara melakukan hal instan, apakah ini benar? Atau sebuah kesalahan, ikuti kisah seulgi kali ini Di my Mommy -