Kim Haechan/Lee Haechan
15 yo
Pria manis berperawakan mungil, anak satu-satunya dari pasangan Jennie dan KAI.
Ayahnya KAI seorang musisi terkenal meninggal dalam sebuah kecelakaan.
Sedangkan sang ibu meneruskan karirnya sebagai model sekaligus pembawa acara yang cukup terkenal pada salah satu stasiun TV untuk membiayai kehidupan putra semata wayangnya.
Anak ceria yang sangat penurut.Mark Lee
17 Yo
Si sulung kembar anak dari seorang pemilik salah satu perusahaan entertainment besar.
Ibu dan ayahnya bercerai, dia sempat hidup dan bersekolah dikampung halaman ayahnya, Canada selama Elementary school, lalu kembali ditarik sang ayah Lee Yeungho/ Johnny Lee untuk kembali kekota kelahirannya Korea ketika memasuki jenjang Junior high school.
Ibunya sendiri adalah salah seorang pemilik brand ternama dan butik yang cukup besar di Amerika, Jessica Jung, yang kini telah menikah lagi dengan seorang pengusaha kaya asli Amerika.
Pria cerdas yang modis dan arogan.Lee Minhyung
17 Yo
Si bungsu kembar keluarga Lee
Adik kembar Mark, tak seperti kakaknya yang pernah tinggal dan berada di Canada selama 6 tahun lamanya, dia sendiri tinggal dan dibesarkan dikota kelahirannya Seoul.
Merupakan anak jenius dibidang academic.
Sedikit bicara dan kerap kali bersikap dingin dengan orang baru.
Tak ada yang tau pasti seperti apa sikap aslinya, pria ini terlalu misterius dan terkesan begitu berambisi dalam segala hal.Lee Yeungho/ Johnny Lee
37 yo
Duda tampan beranak dua.
Seorang pria penyayang namun sedikit arogan.
Pemilik SM Entertainment, juga beberapa stasiun TV terkenal.Jennie Kim/ Jennie Lee
35 Yo
Wanita sexy berparas cantik yang menarik perhatian Johnny.
Seorang ibu yang baik dan penyabar, sangat menyayangi anak semata wayangnya dengan mendiang sang suami._
Prolog
"Mark.. Minhyung, kenalkan ini calon mommy dan saudara kalian"
"Mwoya?!"
"Sst Channie, nanti mommy jelaskan dirumah okey sayang?"
Lanjut ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lil Brother
FanfictionHaechan tak tau ini kesialan atau sebuah keburuntungan ketika sang ibu menikah lagi dengan seorang duda kaya beranak dua. perlahan namun pasti keuangan dan status keluarganya mulai naik dan stabil berkat ayah barunya, namun bukan itu yang membuat ia...