1. Fakta

3.5K 409 64
                                    

".....maaf?"

"Saya tidak salah dengar kan kepala sekolah?",kata Aizawa sambil memasang wajah serius.

".....benar, kau tidak salah dengar.",ucap Nezu yang membuat seisi ruangan menjadi sunyi.

"Yang benar saja!Kita akan bekerja sama dengan penjahat?!", teriak Blood King dengan nada tinggi yang membuat suaranya menggema di ruang rapat tersebut.

Nezu pun melompat dari kursi yang dia duduki, menuangkan teh ke cangkir dan memberikannya kepada Blood King yang sedang emosi.

Dengan ekspresi yang tenang Nezu kembali ke kursinya dan melanjutkan rapat."Aku sudah menduga kalau kalian tidak akan setuju, tapi ini menyangkut keamanan para murid."

"Tapi apakah tidak ada cara lain?saya tahu bahwa ini demi keamanan murid, tapi berkerja sama dengan mafia?", kata Midnight dengan gelisah.

"Biar aku perjelas satu hal, mereka itu bukan penjahat melainkan mafia.Mereka bukanlah sembarang organisasi mafia biasa."

"Kalau begitu apa nama organisasi mereka?", tanya Cementoss penasaran.

"Nama organisasi mereka adalah Port Mafia yang berada di Yokohama.", kata-kata Nezu berhasil membuat semua guru yang ada di ruang rapat membeku sekaligus terkejut.

"APA?!!!"

"Kita akan bekerja sama dengan Port Mafia?!Mereka itu adalah organisasi mafia yang paling ditakuti di dunia!"

"Tenanglah Blood King, aku mengajukan kerja sama dengan mereka karena menurut agen kita para penjahat sedang mengumpulkan kekuatan.Kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya.Dan sebentar lagi aku aku akan pergi ke Yokohama."

"Mereka berbeda dengan orang yang kita anggap penjahat.Mereka orang yang baik."

Wajah All Might langsung memucat mendengar Nezu akan pergi ke Yokohama."K-kau tahu kan Yokohama adalah tempat yang berbahaya?Yokohama adalah tempat yang sangat misterius dan kita tidak tahu apapun tentang Yokohama."

"Aku tahu maka dari itu aku ingin membicarakan tentang hal ini dengan kalian.", ucap Nezu sambil menghidupkan proyektor.

"Menurut pendapat kalian Yokohama adalah tempat yang seperti apa?"

Para guru pun memberikan jawaban yang beragam dan Nezu masih setia menyimak.

"Aku punya kenalan di Yokohama jadi aku tau beberapa informasi kecil dari Yokohama.", ucap Nezu dengan sedikit dingin.

"Di Yokohama tidak ada yang namanya Quirk dan kebanyakan penduduknya yang tidak memiliki Quirk."

Kata-kata Nezu sukses membuat para guru kembali terkejut yang mengakibatkan mereka langsung menyerbu Nezu dengan 1001 pertanyaan.

"Apa?!tidak ada Quirk?"

"Apakah itu mungkin?!"

"Bagaimana hal itu bisa terjadi?!"

"Kebanyakan penduduk di sana tidak punya Quirk?!"

Semua guru yang ada di sana mulai memutar otak mereka setelah menerima fakta yang sulit dicerna.

Melihat hal tersebut membuat Nezu menghela napas panjang."Aku tahu kalian terkejut, tapi di sana mereka memiliki kekuatan yang mirip dengan Quirk bahkah jauh lebih kuat dan berbahaya."

"Mereka menyebutnya Kemampuan Supranatural."

"Memangnya apa yang membedakan Quirk dan Kemampuan Supranatural?", tanya Present Mic.

Nezu menunjukkan beberapa foto yang ditampilkan di proyektor yang menampilkan beberapa orang dengan Quirk yang berbeda-beda.

"Kenapa anda menunjukkan foto itu kepada kami?"

"Seperti yang kalian tahu, Quirk adalah suatu bakat yang kita miliki sejak lahir dan itu mempengaruhi gen kita yang menyebabkan bentuk tubuh yang tidak normal dan bervariasi mengikuti Quirk kita."

"Dan yang ini adalah foto dari orang yang memiliki Kemampuan Supranatural.Mereka mampu tetap mempertahankan gen tubuh mereka saat munculnya Quirk dan Kemampuan Supranatural mereka tidak mempengaruhi tubuh mereka."

"Satu hal lagi, Kemampuan Supranatural sudah ada sejak dulu bahkan sebelum Quirk mucul."

Semua yang ikut rapat hanya menyimak dengan seksama.Nezu pun melanjutkan penjelasannya.

"Para pengguna Kemampuan Supranatural tidak terlalu bergantung pada kemampuannya melainkan melatih tubuh mereka sampai ke tahap ekstrim.Mereka juga punya alat yang dapat mengekang Quirk seseorang."

Para guru yang mendengar langsung menyimpulkan bahwa mereka tidak boleh lengah terhadap penggunaan Kemampuan Supranatural.

"Informasi yang aku berikan kepada kalian adalah informasi rahasia yang tidak boleh dibocorkan.Walaupun informasi ini terbilang sedikit tetapi kami mendapatnya dengan susah payah."

"Mereka ternyata berbahaya juga.", ucap Recovery Girl sambil memegang dagunya.

"Kemampuan Supranatural mereka memang kuat tetapi setiap kemampuan mereka memiliki ganjarannya."

"Apa yang akan terjadi apabila kami bertarung dengan salah satu dari mereka?", ucap Snipe yang membuat Nezu tertegun.

"Kalian akan kalah."

Keheningan kembali terasa pada ruang rapat tersebut.

Setelah beberapa saat Nezu memecah keheningan tersebut dengan suara riang nya.

"Oh iya, aku tidak bilang kalau aku akan pergi ke Yokohama sendirian.Aizawa-san dan All Might akan ikut denganku, apakah kalian bersedia?"

"Tentu saja.", jawab Aizawa dan All Might serempak.

"Baiklah sudah diputuskan!Minggu depan kalian berdua akan ikut denganku jadi bersiap-siaplah."

"Sampai jumpa lagi~."

Setelah Nezu keluar dari ruang rapat para guru mulai menghela napas panjang karena informasi yang begitu penting.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC

Menurut kalian bagaimana ceritanya?

Seru...?

Biasa...?

Jelek...?

Mohon maaf kalau ada kekurangan dalam cerita karena saya cuma manusia yang tidak ada kerjaan :)

Dan sekedar info, cerita ini update nya tidak menentu (tergantung mood)

Jadi...

Sampai ketemu lagi~ :D



Special Mission At Yuuei AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang