Saat dalam perjalanan menuju markas Port Mafia tiba-tiba ada bom berbentuk lemon yang mengarah ke depan mobil mereka.
Sang supir yang merupakan Oda Sakunosuke langsung banting setir ke arah samping dan menabrak pembatas jalan.
"Semoga beruntung.", ucap Oda dan langsung meninggalkan para guru yang sedang terluka.
"Apa-apa ini?!", gerutu Aizawa yang tidak menyangka akan berada di situasi ini.
"Mungkin ini yang dimaksud Fukuzawa dengan mempersiapkan diri.", ucap Nezu yang sedang berusaha keluar dari mobil.
Dari dalam mobil All Might langsung keluar dan menunjukkan wujud berototnya dan langsung memasang senyuman waspada.
"Dimana penjahatnya?!"
"Oi pak tua, aku kau menyukai hasil karyaku?"
Ternyata orang yang melemparkan bom lemon tadi adalah Kaji Matojiro seorang maniak bom lemon. Kaji memiliki Kemampuan Supranatural yaitu Bom Lemon. Kemampuannya mencegahnya terluka dari serangan bom berbentuk lemon yang dia buat sendiri.
"Ahahahaha, apa-apaan dengan senyuman anehmu itu? Apa kau marah?"
"Kenapa kau tidak menyerang?"
"Apa badan berotot mu cuma pajangan?
Kaji terus memprovokasi All Might dan itu berhasil.
All Might langsung melesat ke arah Kaji dan siap mendaratkan pukulan.
Kaji yang melihat itu tidak tinggal diam. Dia langsung menghujani All Might yang ada di dekatnya dengan puluhan bom lemon.
All Might langsung mundur namun sayang semua bom itu langsung meledak yang menyebabkan All Might mengalami luka-luka.
"Ahahahahahahaha, bagaimana? Bom lemon ku sangat hebat kan?
All Might hanya diam melihat penjahat itu juga terjebak ledakan bersamanya tapi tidak mengalami luka apapun, bahkan baju yang dia kenakan tidak tergores sedikitpun.
Di tempat Aizawa dan Nezu....
"Kepala sekolah, tetap berada di belakangku.", ucap Aizawa sambil mengaktifkan Quirknya dan menyiapkan kuda-kuda bertarung.
"Oi oi, kau mau melindungi seseorang dengan cara seperti itu?"
Chuuya berada tepat dibelakang Aizawa dan langsung mengaktifkan kemampuannya yang membuat Aizawa langsung berlutut.
"Ada apa ini?!"
"Padahal aku sudah mengaktifkan Quirk ku tapi mengapa dia masih bisa menggunakan kemampuannya?!"
Tanpa basa-basi Chuuya langsung membawa Nezu pergi dari sana.
"Kepala sekolah!!!", teriak Aizawa.
Aizawa segera melepaskan diri dari pengaruh gravitasi Chuuya dan berusaha mengejar Nezu.
Chuuya langsung menendang Aizawa hingga membuatnya tersungkur ke tanah.
Oda mendekati Aizawa hendak menembak tangannya tapi meleset karena Aizawa langsung mundur beberapa langkah.
"Kenapa kalian menyerang kami?!!", protes Aizawa.
"Maaf, tapi aku hanya orang dengan pangkat rendah yang tidak bisa membantah atasan."
Aizawa langsung menyerang Oda namun semua serangannya dihindari oleh Oda.
Oda membalas serangan Aizawa dengan beberapa tembakan dan 3 tembakan berhasil mengenai tangan dan kaki Aizawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Mission At Yuuei Academy
FantasyDisaat para Hero mengalami konflik dengan para penjahat, kepala sekolah Yuuei yaitu Nezu meminta tolong kepada organisasi mafia yang paling ditakuti dunia yang bernama Port Mafia yang berada di kota Yokohama. Yokohama sendiri adalah kota yang penuh...