Osamu pov
Saat bangun aku melihat Tsumu sedang bersiap-siap.
"Mau kemana?" aku segera bertanya saat sudah duduk.
"Oh, padahal tadi mau ku bangunkan. Bersiap-siap lah kita akan ke gunung."
"Untuk apa?" kenapa tiba-tiba ke gunung.
"Tadi malam kak Kita pulang dan bilang punya waktu senggang sampai minggu depan. Aku dan yang lainnya juga begitu, jadi kita akan ke gunung. Teman-teman yang lain juga ikut." jelas Atsumu panjang lebar.
"Siapa?"
"Kau akan tau, nah sekarang bersiap lah."
Aku segera mandi dan memakai pakaian ku.
"Waaaahhh, rumahnya besar sekali!"
Eh itu suara kan..... Ooh jadi mereka yang akan ikut, Kazuki san juga datang."Baiklah, apakah semuanya sudah siap?" KitaShin
"Ya!!" semuanya tampak semangat, begitu pun dengan ku karena aku jarang keluar rumah.
Didalam mobil kelompok 1
Kak Kita sedang fokus mengemudi, Kazuki san sedang membaca dokumen, dan Suna? Tentu dengan ponsel nya.
Akhir akhir ini dadaku sering sakit, kenapa ya. "Samu" aku kan tidak sakit apa-apa lagi "Osamu!" atau hanya perasaan ku saja ya."MIYA OSAMU!"
"Eh? Y-ya?" saat ini Tsumu sedang mengguncang ku, apa dia melakukan nya dari tadi? Aku tidak merasakannya.
Osamu pov end
༶•┈┈⛧┈♛
Atsumu pov
"Samu." hm?
"Osamu!" kenapa dia diam saja.
"MIYA OSAMU!"
"Eh? Y-ya?" ada apa dengan nya?
"Kenapa diam saja?"
"Ti-tidak apa-apa." dia terlihat sedikit pucat.
"Kalau begitu tidur lah, akan ku bangunkan ketika sudah sampai."
Dengan cepat aku menuntunnya berbaring di pahaku. Kuharap tidak terjadi sesuatu yang buruk.
Atsumu pov end
.
.Didalam mobil kelompok 2
Keadaan tenang. Tunggu?
Saat ini Oikawa sedang tertidur, Bokuto yang fokus mengemudi, Akaashi memperhatikan jalan, Iwaizumi dan Sakusa sedang bermain ponsel.
Didalam mobil kelompok 3
Kuroo sibuk mengemudi, Kenma dengan Nintendo ditangannya, Lev melihat pemandangan, Hinata dan Kageyama berbicara tentang volly.
.
.3 jam kemudian tepatnya jam 12.01 siang mereka tiba di mansion atas gunung.
"Samu ayo bangun, kita sudah sampai!" sesuai janjinya Atsumu membangun kan Osamu jika mereka sudah sampai.
"Oi! Kuzokawa bangun! Kita sudah sampai!" Iwaizumi mengguncang tubuh Oikawa sampai terbangun.
"Selamat datang! Tuan tuan!" para pelayan lalu menyambut mereka dan membantu mengangkat barang-barang mereka, kecuali Sakusa. Yah kalian tau sendiri kan_-
"Karena masih siang bagaimana kalau kalian berkeliling saja dan melihat lihat?" kata Akaashi yang diangguki semuanya.
KitaShin, Suna, Akaashi, Kenma, Kazuki, Sakusa, Iwaizumi, Atsumu dan Osamu sedang duduk di sofa.
Kuroo, Bokuto, Oikawa, Hinata, Kageyama, dan Lev sedang berkeliling.
.
.Saat hampir tengah malam mereka semua pergi ke kamar masing-masing, disetiap kamar ada 3 kasur.
Kamar 1 : Kazuki, Atsumu dan
Osamu
Kamar 2 : kitaShin, Suna dan
Sakusa
Kamar 3 : Akaashi, Kuroo dan
Kenma
Kamar 4 : Lev, Hinata dan Iwaizumi
Kamar 5 : Oikawa, Kageyama dan
Bokuto✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:*
See you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me - Miya Twins [END]
RandomMiya Osamu, anak bungsu yang terlahir dari keluarga yang kaya raya. Orang tua nya meninggal saat pesawat yang mereka tumpangi hilang kontak dan terjatuh ke air saat umur 10 tahun. Saat ini Osamu hanya memiliki kakak kembar nya yaitu Miya Atsumu. At...