Rumah sakit *****
Jam 11.20Osamu pov
Sudah tiga hari aku berada di rumah sakit ini. Jujur saja aku sangat benci berada di sini, terutama dengan bau obat-obatan yang menyengat. Selang infus yang ada ditangan kiri ku sudah dilepas beberapa menit yang lalu. Dan aku, bosan.
Atsumu sedang ada pekerjaan, begitu pun yang lainnya. Bagaimana kalau ke taman saja? Saat hendak turun dari kasur, tiba-tiba saja ada yang berteriak.
"Tuan muda! Apa yang anda lakukan! Mau kemana?"
"Aku hanya ingin ke taman."
Salah satu bodyguard suruhan Atsumu tiba-tiba saja masuk ke dalam kamar, mungkin dia hanya mengecek ke dalam saja. Dan itu bertepatan saat aku hendak turun dari kasur.
"Dan juga aku ingin sendiri jangan ada yang menemani ku."
"Tidak bisa, mereka akan menemanimu." Kazuki
"Kazuki san tidak bisakah aku pergi sendiri saja." aku hanya ke taman bukan ke medan perang.
"Mereka akan tetap ikut, kalau kau tidak mau maka jangan keluar kamar sampai kau pulang. Bagaimana?" Kazuki
"Baiklah.... "
Saat sampai di taman...
Whuushhh
Anginnya kencang, untung aku memakai pakaian tebal. Sebentar lagi Tsumu pasti akan datang, aku akan menunggu nya disini.
Osamu pov end
Restoran Bokuto
Saat ini Atsumu, Kuroo dan para bawahnya sedang rapat di ruangan lantai 2.
Atsumu pov
Saat ini Osamu sedang apa ya. Saat aku datang menemuinya dia hanya menanyakan apa membawa onigiri atau puding. Hiks
"Bisa kita selesai kan ini dengan cepat?" Atsumu
"Kenapa kau tidak sabaran sekalii, kau pasti sedang memikirkan Osamu kan. Dia pasti baik-baik saja, disisi nya ada banyak bodyguard yang kau suruh untuk menjaga nya!" Kuroo
Kuroo memang benar ada banyak bodyguard yang ku tempat kan dirumah sakit, hehe.
Setelah 30 menit akhirnya selesai juga, ayo segera kerumah sakit ~.
Atsumu pov end
Masih direstoran Bokuto
Saat ini Suna dan Akaashi sedang berbincang-bincang. Lalu suara yang mereka kenal masuk ke pendengaran mereka.
"Akaashi san! Suna san!" orang itu adalah Hinata Shouyou. Hinata berteman baik dengan kedelapan holkay itu.
"Oh! Hinata ada apa?" Akaashi
"Saat sedang memesan makanan aku melihat kalian berdua, jadi aku memutuskan untuk menyapa." Hinata lalu duduk disalah satu kursi yang kosong samping Akaashi. Dan mereka bertiga bercerita sampai pesanan mereka datang.
"Kalau begitu aku pulang dulu, dadah!" Hinata
"Hati-hati dijalan!" Akaashi
"Daah." Suna
"Ingin kerumah sakit?" Akaashi
"Tentu." Suna
"Hey hey hey! Aku juga ikut!" Bokuto berteriak sambil berlari ke arah? Mereka berdua.
"Bokuto san jangan berteriak, ayo pergi." Akaashi
Taman rumah sakit
"Samu!" Atsumu datang dengan sebuah sekotak onigiri di tangannya.
Atsumu lalu duduk disebelah kanan Osamu sambil mengeluarkan onigiri yang dia bawa. Dan tentu saja Osamu memakannya dengan lahap, hal itu membuat Atsumu tersenyum.
"Malam ini kita akan pulang ke rumah." Atsumu
"Benarkah? Kenapa tidak sekarang saja?" Osamu
"Kau harus menjalani pemeriksaan dulu! Lalu kita bisa pulang." Atsumu
"Hey kalian!" Suna dan Akaashi datang ke taman setelah diberi tahu oleh dr. Kazuki bahwa Osamu sedang berada di taman bersama Atsumu.
。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆
See you next chapter
Gue lagi ada tugas
Pai pai
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me - Miya Twins [END]
De TodoMiya Osamu, anak bungsu yang terlahir dari keluarga yang kaya raya. Orang tua nya meninggal saat pesawat yang mereka tumpangi hilang kontak dan terjatuh ke air saat umur 10 tahun. Saat ini Osamu hanya memiliki kakak kembar nya yaitu Miya Atsumu. At...