Chapter 9

563 62 5
                                    

3 hari sebelum operasi.

"Kazuki san, siapa orang yang akan mendonorkan jantung nya?" tanya Atsumu. Saat ini dia dan yang lainnya ada diruangan Kazuki, kalau Osamu ditemenin Hinata, Sugawara sama Semi dikamar nya.

"Kalian ingin tau?" Kazuki

"Tentu saja!" Kuroo

"Orang itu bernama David. Saat ini dia sedang dalam perjalanan kemari." Kazuki

"Eh.. Orang luar negeri?" tanya Akaashi.

"Benar." Kazuki

"Tapi kenapa?" kali ini Suna yang bertanya.

"Atsumu, kau dan Osamu pernah ke Amerika kan?" tanya Kazuki kepada Atsumu.

"Benar, kami ke Amerika 2 tahun yang lalu." jelas Atsumu.

"Jadi begini...." Kazuki pun menceritakan hal tentang David.

.
.

Flashback 2 tahun lalu

Saat Atsumu dan Osamu sedang berlibur di Amerika. Waktu itu mereka sedang berada di pantai dan waktu Atsumu sedang membeli es krim Osamu menghilang.

Tentu dia panik, langsung saja dia menanyai orang-orang nya.

"Dimana Samu!?"

"M-maafkan kami tuan muda. Saat ada suara kembang api kami melihat nya sebentar dan saat kami menoleh tuan muda Osamu sudah tidak ada.." jelas salah satu bodyguard nya.

"Cepat temukan adikku! Kalau sampai terjadi sesuatu padanya.. Akan ku penggal kepala kalian dengan tangan ku sendiri. ME.NGER.TI." ucap Atsumu penuh penekanan dibagian akhir.

"B-baik!!" mereka semua lalu mencari keseluruh tempat, tapi tidak menemukan apa-apa.

"Samu! Kau dimana!" Atsumu berteriak frustasi, sudah berjam jam mereka mencari tapi tidak menemukan apapun.

Ditempat Osamu.

"Hey, siapa kau dan apa yang kau lakukan disini?" tanya Osamu kepada seorang pemuda yang berdiri di pinggir tebing.

(Anggap aja kek gitu ye, gue males gambar soalnya jadi plis jangan hujat gue:v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja kek gitu ye, gue males gambar soalnya jadi plis jangan hujat gue:v . ⚫:tebing 🔵:laut 🏻:pantai)

"Siapa kau?" tanya pemuda itu.

"Seorang turis bernama Osamu. Kau belum menjawab pertanyaan ku tadi." Osamu

"Namaku David. Dan aku disini... Ingin melompat." jawab David.

"Kau bisa mati." Osamu

"Aku memang berniat untuk bunuh diri, sudah lama aku hidup didunia ini sendiri." dia mulai berjalan ke pinggir tebing.

"Kalau begitu jadilah temanku." Osamu

"Eh.. Kenapa?" tanyanya.

"Kalau aku jadi teman mu kau tidak akan bunuh diri, meskipun tidak ada yang ingin menjadi teman mu, ada aku. Kalau begitu aku pergi dulu, aku merasa Tsumu sedang berlarian seperti orang gila saat ini." setelah itu Osamu meninggalkan David dan mencari Atsumu.

'Haha.. Kau.. Orang yang sangat baik, mungkin.. Aku akan tetap hidup untuk teman baruku. Semoga kita bisa bertemu lagi Osamu.." setelah itu David meninggalkan tempat itu.

Beberapa saat kemudian.

"Tuan muda!" panggil salah satu orang-orang Atsumu.

"Eh.. Tsumu dimana?" setelah itu Atsumu tiba-tiba datang dan memeluk Osamu.

"Kau dari mana saja!?" Atsumu

"Tebing." sambil menunjuk kearah tebing yang didatangi nya tadi.

Setelah itu Atsumu semakin menceramahi Osamu untuk tidak pergi sendiri dan masih banyak lagi.

Flashback end

.
.

"Jadi itu sebabnya dia ke tebing itu.." Atsumu

"Aku sedang memikirkan wajahmu waktu itu, pasti sangat jelek. Hahahaha!" Kuroo

"Diamlah!" ucap Atsumu sambil memukul bahu Kuroo tapi sang korban makin tertawa keras.

3 hari kemudian.

Saat ini semuanya sedang menunggu didepan ruang operasi. Sudah lewat 6 jam tapi masih belum ada tanda-tanda berakhir nya operasi.

Krieet

"Kazuki san bagaimana!" tanya Atsumu langsung.

"Operasi nya...." Kazuki menggantungkan kalimat nya.

"Bagaimana?" Akaashi

Sebelum melanjutkan ucapannya, Kazuki menatap semua orang yang ada disana.

".... Gagal." sambil menunduk.

!?!?!?




















▼△▼△▼△▼△♛┈⛧┈┈•༶

Disini gue buat karakter lain karena gak mau karakter hq ada yang mati :v

See you next chapter~

Stay With Me - Miya Twins [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang