Chapter 10

605 64 9
                                    

"OSAMU!" teriak Atsumu

"Hey Atsumu jangan berteriak!" Suna

"Kenapa kau menangis?" tanya Kuroo

"I-itu.. Ah, mana Osamu!" Atsumu

"Osamu kan masih dioperasi." jelas KitaShin kepada Atsumu.

'Jadi itu mimpi....?' batin Atsumu

.
.

Beberapa saat kemudian.

Krieett

Semuanya langsung menatap ke arah Kazuki yang keluar dari ruang operasi.

"Bagaimana?" tanya Atsumu dengan suara sedikit bergetar.

"Operasi nya...." Kazuki

Jantung Atsumu berdegup kencang saat Kazuki menggantung kan kalimat nya, dia takut jika mimpinya menjadi nyata.

Tapi yang dilihatnya Kazuki malah tersenyum lembut.

"Operasi nya berjalan lancar tanpa adanya kendala." Kazuki

Semuanya sangat senang, terutama dengan Atsumu.

"Kalian tunggu lah 30 menit, kami masih harus melakukan pemeriksaan dan mungkin minggu depan baru dia akan sadar." ucap Kazuki diangguki mereka semua.

Setelah itu mereka pergi ke taman dan berbincang sambil menunggu kabar dari Kazuki.

'Kau menepati janji mu Samu... Dan sekarang giliran kami yang akan menepati janji kami!' batin Atsumu.

.
.

Skip 1 minggu kemudian.

Jam 10.23 pagi

'Uuuhhh badan ku sakit semua' batin Osamu.

Osamu sudah sadar 13 menit yang lalu tapi tubuh nya masih terlalu lelah bahkan untuk membuka mata sekali pun.

"Samu.. Kumohon sadarlah.. Hiks.. Kumohon.." Atsumu sedang menangis dengan menempelkan wajahnya ketangan Osamu.

Osamu pov

Apa daritadi Tsumu menangis? Ughh aku ingin menggerakkan tanganku tapi tidak bisa. Bagaimana ini?

Pasti kau sangat sibuk kan Tsumu, tapi kau lebih memilih untuk menemani ku disini. Yaahh, aku... Merasa beruntung karena memiliki kakak seperti mu.

"A.. Ats... Atsumu..."

Ah.. Aku berhasil memanggilnya.

"Eh.. Samu?" Atsumu terkejut.

Osamu pov end

Osamu perlahan membuka matanya setelah memanggil Atsumu.

Saat melihat mata Osamu terbuka, Atsumu langsung memencet tombol yang ada disamping kasur.

"Samu tunggulah sebentar lagi, dokter akan segera datang! Dan kau sudah menepati janji mu, sekarang giliran kami."

Setelah Atsumu mengatakan itu, pintu kamar langsung terbuka dan menampilkan berbagai macam dokter disana :v Kazuki juga termasuk.

.
.

"Atsumu!" KitaShin berteriak dari arah pintu masuk rumah sakit disusul oleh yang lainnya.

"Bagaimana keadaan Osamu? Haaa.. Aku lelah berlari.. " ujar suna kelelahan.

"Dokter sedang memeriksa nya sekarang." Atsumu masih menatap ke arah pintu.

Beberapa saat kemudian.

Cklek

"Ah! Kazuki san bagaimana?" tanya KitaShin kepada Kazuki yang baru keluar kamar.

"Keadaan nya sudah membaik, tapi masih harus menginap selama seminggu." Kazuki

"Tidak masalah! Apa aku bisa masuk sekarang?" tanya Atsumu tidak sabaran.

"Tentu, tapi dia masih tidak bisa berbicara terlalu banyak." Kazuki

Setelah Kazuki mengatakan itu mereka semua lalu masuk ke kamar, disana mereka melihat Osamu masih berbaring dengan tatapan kosong.

"Hei Samu... Minggu depan kita pulang ke rumah." ucap Atsumu dengan lembut.

Osamu hanya diam, tapi Atsumu dan yang lainnya memaklumi karena Osamu masih lelah karena operasi.

"Kami sudah mempersiapkan hadiah kami untuk mu, jadi segera lah sembuh dan pulang ke rumah!" Kuroo

"Benar! Kita juga bisa jalan-jalan bersama!" kali ini Bokuto menjawab dengan semangat.

'Terima kasih semuanya." batin Osamu.

.
.

3 hari kemudian.

Osamu sudah mulai bisa duduk tapi bicara nya masih terbata-bata, jadi kalau dia ingin mengatakan sesuatu, semuanya menunggu dengan sabar.

"Tsumu..." kata Osamu pelan.

"Ya?" Atsumu segera mendekat kan dirinya ke Osamu.

"A.. Aku i-ingin puding.." Osamu

"Tentu! Tunggu sebentar!" Atsumu langsung mengambil puding yang ada diatas meja lalu menyuap kan nya ke Osamu.

"Biar aku yang suap." Atsumu langsung menyendok puding itu dan mengarahkannya ke mulut Osamu.

Osamu sebenarnya ingin makan sendiri, tapi Atsumu selalu berkata

"Kau tidak boleh banyak bergerak"

"Istirahat lah"

"Biar aku yang suap!"

Dan Osamu hanya bisa pasrah, karena dia tidak bisa berdebat dengan Atsumu sekarang.

Setelah puding nya habis Atsumu langsung membaringkan Osamu sambil mengusap kepala adiknya supaya cepat tertidur.

'Stay With Me... Osamu' batin Atsumu

Atsumu pun mencium kening adiknya lalu pergi keluar sebentar karena ada yang harus dia lakukan.
























。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆ 。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆

Sorry lama baru up.
See you next chapter~

Stay With Me - Miya Twins [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang