Chapter 1

1.5K 124 2
                                    

Jam 09.00 Pagi hari

Dikediaman keluarga Miya

"Tsumu! Kau memakan puding ku? "
Tanya Osamu setelah keluar dari dapur.

"Tidak! Aku tidak memakannya! "
Padahal terlihat jelas disebelah nya terdapat puding yang tersisa setengah.

"Lalu apa ini? " sambil menunjuk puding yang tersisa setengah.

"Hehehe." Atsumu

Atsumu segera berlari menghindari kejaran Osamu sembari tertawa dan meminta maaf.

"Kembali ke- Akkhh! " Osamu

Brukk

Osamu terjatuh sembari menutup hidungnya yang mimisan. Atsumu segera berlari menghampiri nya.

"Osamu! Ah hidung mu berdarah!" Atsumu dengan panik segera memanggil pelayan lalu menyuruh mereka menyiapkan mobil dan bersiap ke rumah sakit.

Skip rumah sakit

Di salah satu kamar VIP rumah sakit, Osamu terlihat sedang tidur dengan alat bantu nafas diwajahnya.

"Ini salah ku, seharusnya aku tidak memakan puding nya atau menghindari kejaran nya..... " Atsumu

"Kalau sudah tau maka jangan diulangi lagi! " dr. Kazuki

"Iya iya, tapi kapan dia akan bangun." Atsumu tidak melepaskan pandangannya dari adiknya yang saat ini masih tertidur akibat obat bius.

"Tunggu saja beberapa jam lagi." setelah itu dr. Kazuki meninggalkan mereka berdua.

Atsumu lantas memegang tangan kanan Osamu dan menggenggam nya sambil berdoa untuk baik-baik saja.

Beberapa menit kemudian.

Brakk

Pintu kamar terbuka lebar dan memperlihatkan beberapa orang.

"Atsumu! Bagaimana keadaan Osamu!" KitaShin

Ya, Kita Shinsuke segera kerumah sakit setelah mendengar kabar Osamu. Disusul oleh ke 5 orang yang diam saja saat pintu terbuka dengan kasar.

"Sekarang sudah baik-baik saja." ucap Atsumu sedikit tersenyum.

Mereka semua masuk lalu duduk di sofa sambil bercerita dengan Suna yang mengawalinya.

"Oh iya, 2 hari yang lalu rambut Oikawa ditarik monyet sambil berteriak "Dasar monyet durhaka!" saat berkunjung ke safari. " Suna

"Hahahaha!" semuanya tertawa termasuk Atsumu.

"Kalau tidak salah dia pergi bersama dengan Ushijima san, Hinata dan juga Kageyama." Akaashi berkomentar.

Mereka pun bercerita sampai sore.

Jam 16.30 Sore hari

Saat ini dr. Kazuki sedang memeriksa Osamu. Saat itu juga Osamu membuka matanya.

"Ah! Syukurlah kau sudah sadar!" mendengar ucapan dr. Kazuki Atsumu segera menghampiri nya.

"Osamu!"

Saat ini Osamu sedang duduk setelah diperiksa oleh dokter.

"Bagaimana perasaan mu?" Akaashi

"Sudah lebih baik." meskipun kepalanya masih sakit tapi tidak sesakit saat pagi.

"Kalau begitu ayo makan! Aku bawa banyak makanan dari restoran!" dengan semangat Bokuto mengeluarkan makanannya dan menatanya diatas meja.

Mereka pun memakan nya dengan sedikit bercerita.










**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*

See you next chapter

Stay With Me - Miya Twins [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang