"Halo Atsumu?" sapa Kuroo diseberang sana.
"Ya, ada apa Kuroo?" tanya Atsumu
"Kau sudah tau kan besok siang kita akan rapat?"
"Ya, aku tau, tapi kenapa?" Atsumu
"Aku tau kau ingin menghabiskan waktu mu bersama Osamu karena dia baru saja keluar dari rumah sakit." Kuroo
"Apa hanya karena hal itu?" Atsumu
"Tentu saja tidak." Kuroo
"Lalu?" tanya Atsumu lagi.
"Tiba-tiba saja ada masalah tapi tenang saja, semua sudah diatasi." Kuroo
"Siapa pelakunya?" Atsumu
"Kami masih mencari tau." Kuroo
"Kalau sudah ada petunjuk segera beritahu aku." Atsumu
"Tentu. Sampai jumpa besok!" Kuroo
"Sampai jumpa." Atsumu
Setelah itu Atsumu menaruh barang-barang nya dan tidur bersama Osamu.
'Kuharap tidak terjadi sesuatu padamu Osamu...' batin Atsumu
Mereka pun tidur dengan Atsumu yang memeluk adiknya dan sesekali mengelus kepala Osamu.
.
.Jam 09.30 pagi
Kediaman keluarga Miya.
"Eengghh.... Hoaaamm..."
Atsumu terbangun karena merasa orang yang berada di pelukannya menggeliat tidak nyaman.
"Samu?" sambil menggoyang kan tubuh Osamu.
Karena merasa terganggu akhirnya Osamu bangun dan menatap kakaknya kesal karena membangunkan nya.
"Kenapa...?" Osamu
Dengan suara khas orang baru bangun tidur Osamu bertanya kepada orang didepan nya.
"Jam 12 siang nanti kita akan kekantor." jelas Atsumu dan bergegas mandi.
"Hah? Apa katanya? Onigiri ku menghilang?" karena kesadarannya masih belum kembali 100 persen Osamu tidak terlalu fokus dengan yang dikatakan Atsumu.
.
."Kenapa aku harus ikut?" Osamu
Saat ini Atsumu dan Osamu sedang berada di ruang makan.
"Entahlah, aku hanya ingin kau ikut. Mungkin akan lama tapi kau bisa tidur dikamar yang ada didalam ruangan ku." jelas Atsumu.
"Apakah ada kantin nya?" tanya Osamu.
Atsumu langsung terkekeh karena adiknya ini hanya memikirkan makanan.
"Tentu saja, hahaha!" Atsumu
Mereka pun melanjutkan acara makan mereka dan bergegas ke kantor. Para pelayan hanya bisa tersenyum melihat kelakuan kedua tuan muda mereka.
.
.Jam 11.40
Dikantor
"Selamat datang tuan!" ucap semua orang yang ada disana.
"Samu, aku pergi rapat dulu. Felix akan menemani mu. Daahh!" Atsumu langsung menuju ruang rapat.
Felix adalah orang terpercaya Atsumu, dia sangat hebat bertarung dan sangat pintar. Keren juga hehe.
"Felix ayo ke kantin." Osamu
Felix mengangguk dan berjalan mengikuti sang tuan muda, diikuti oleh beberapa bodyguard.
Sesampainya dikantin Osamu bergegas mengambil beberapa onigiri dan puding dia juga mengambil sekotak susu coklat yang kecil.
(Yakali yang besar).
.Ruang rapat
Setelah rapat selesai selesai 3 jam, sekarang tersisa Atsumu, Kuroo, Akaashi, Bokuto, Kenma, Suna dan KitaShin.
"Jadi... Apakah ada petunjuk tentang orang itu?" Kuroo
"Seingatku kita semua tidak pernah punya masalah dengan perusahaan lain." Suna
"Benar." Akaashi
"Mereka lah yang mencari masalah dengan kita." Kenma yang tadinya bermain game juga ikut berbicara.
"Tapi Atsumu.." KitaShin
"Y-ya?" Atsumu yang tadinya sedang melamun terkejut karena ditanyain.
"Kenapa kau membawa Osamu? Biasanya kau akan menyuruhnya untuk istirahat dirumah." tanya KitaShin.
"Aku-"
Drrrrttt Drrrrttt (ku gak tau harus apa bunyinya)
"Halo?" Atsumu
"T-tuan muda! Kalian baik-baik saja kan?!"tanya salah satu pelayan dikediaman keluarga Miya.
"Iya, memangnya kenapa? Kau terdengar panik." Atsumu
"Beberapa saat yang lalu ada sekelompok orang yang datang dan ingin mengacu. Untung saja kami bisa mengatasi nya." jelas pelayan itu.
Deg!
Ternyata benar firasat Atsumu selama ini, alasan kenapa pikiran nya tidak tenang.
"Jadi bagaimana dengan orang-orang itu?" Atsumu
"Semuanya sedang diurus oleh kepala pelayan."
"Tunggu aku kembali." Atsumu
"Baik!"
Setelah sambungan berakhir, Atsumu segera menghubungi Felix.
"Ada apa tuan muda?" tanya Felix.
"Dimana kalian sekarang?" tanya Atsumu to the point.
"Kami sedang berada di ruangan anda, tuan muda Osamu sedang tertidur sekarang."
"Baiklah hanya itu yang ingin kutanya kan." Atsumu pun mengakhiri panggilannya.
"Kita bisa pergi bersama-sama." Suna
**✿❀ See you next chapter ❀✿**
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me - Miya Twins [END]
DiversosMiya Osamu, anak bungsu yang terlahir dari keluarga yang kaya raya. Orang tua nya meninggal saat pesawat yang mereka tumpangi hilang kontak dan terjatuh ke air saat umur 10 tahun. Saat ini Osamu hanya memiliki kakak kembar nya yaitu Miya Atsumu. At...