Seorang lelaki dengan penampilan badnya tengah turun dari kuda besi yang baru saja dirinya masukkan di parkiran sekolah. Dialah Geometri Jendra Pamungkas cowok dengan kalung berbandul '+' itu sedang berjalan di koridor yang ramai.
Suara bisikan,pujian,bahkan kekaguman sering di dengar oleh geo jika dirinya menginjakkan area sekolah. Geo menghampiri para teman temannya yang sudah stay di kantin.
"Lama lo ge"
"Sorry"
"Ck,tuh cewek cewek suruh diem bisa gak sih kuping gue panas rasanya"
"Emang lo makan kok ada rasanya"
Araska Zidan Nasution cowok itu hanya menatap Handoko Arthur Gemaraja dengan tatapan kesal.
"Ngomong sama lo nguras emosi ya gem"
"Udah mending makan dulu bentar lagi masuk noh"lerai Keenan Areska.
"Siap kanan"
Pletak
"Keenan,handoko"
"Lo aja juga salah manggil nama gue"protes gema.
"Lo duluan kan,jadi diem lo"
Geo memilih memperhatikan debat antara gema dan keenan sambil memakan makanannya yang sudah dirinya pesan.
Kehadiran Faiz Edzarudin membuat pertikaian mereka berhenti.
"A'M COMBACK NIH GUYS"
"Lo belum sikat gigi ya,mulut lo bau"protes aras sambil menutupi hidungnya.
Faiz nampak berfikir "gak tahu gue juga lupa"
Hal itu jelas membuat gema cengo "lo tadi mandi gak sih din?"
"Din,din panggil gue F-A-I-Z"ejanya yang di balas kembali oleh gema.
"Tapi menurut gue nama lo tuh bagus kalau di panggil udin"
"Yang ngasih nama tuh keluarga gue nah lo ngapa jadi protes dah"
"Kalau gitu gue harus diskusiin tentang ini sama ortu lo"
Nah kan malah ganti pada bahas nama. Geo bangkit dari duduknya,aras bertanya "kelas nih"
Hanya anggukan kepala membuat mereka langsung menuju kelasnya. Dan sama seperti tadi pagi geo selalu membuat para siswi berteriak dalam hati tatapannya yang tajam serta datar membuat penampilan lelaki itu terlihat sangat---ah tidak bisa di jelaskan dengan kata kata deh!!.
Namun mereka juga tahu tentang geo lelaki yang belum juga memiliki kekasih bisa di bilang masih nyari sih tapi kenapa gak ketemu ketemu ya?ah tahu dah kita lihat aja nanti!!.
................
"Good morning"
"Morning miss"jawab serempak satu kelas.
"Kita lanjutkan materi yang kemaren,buka buku kalian simak saat saya menjelaskan dan catat yang perlu kalian catat,understand?"
"Yes"
Bu sofia atau kerap di sapa miss sofia ini adalah guru favorit mereka semua karna miss sofia orangnya cantik,masih muda,terus gak gampang marah lagi pokoknya bikin betah deh kalau di ulang sama beliau,apalagi statusnya yang masih single!!.
Bukannya mendengarkan apa yang baru saja miss sofia jelaskan keenan malah menatap kawan kawannya. Dari gema yang sengaja menegakkan buku tulisnya di meja untuk menutupi dirinya yang sedang tidur,beralih ke aras yang asik ngegame dengan koko siswa sekelas yang memiliki badan yang cukup besar untuk menutupi dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEOMETRI
Teen FictionNamanya Geometri kerap di panggil geo. Seperti halnya materi pembelajaran matematika,geo orang yang tegas,gak suka di bantah tapi jika sudah menyangkut jati diri geo selalu nomor satu di hati semua orang namun,tidak dengan satu orang. Dia bukan ketu...