6. Keributan

358 41 13
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.................

Hujan deras menyambut asmara kali ini,jam pelajaran pertama sebentar lagi di mulai tapi,asmara malah asik di depan rumah sambil menunggu hujan reda.

"Kok tambah deres ya?"

Bisa aja dirinya menaiki mobil tapi,tuh asmara gak nyaman apalagi nanti kalau kejebak macet. Kalau bukan hari ini ada ulangan harian mungkin dirinya memilih gak akan berangkat.

Dirinya lantas masuk mengambil hoodie berwarna ungu dan langsung memakainya. Tidak ada pilihan lain selain hujan hujanan naik motor,dari pada dirinya gak dapet contekan saat ulangan.

Suara mesin motor KLX mulai terdengar,gadis itu langsung menjalankan motornya dengan kecepatan penuh.

.................

"Asmara kemana sih kok gak dateng dateng"

"Masih hujan kali becc,mungkin dia lagi nikmatin susu hangat di depan rumah"

Becca nampak kesal "ya kali tuh orang santai santai aja sedangkan kita lagi sibuk bikin contekan buat ulangan bu anjar"

"Lo udah buat kan"

Becca menjawab hanya mengangkat satu jempolnya.

"Good. Gue jadi gak susah susah bikin contekan"

Becca memutar bola matanya dengan malas "anak osis kok nyontek"

"Anak osis juga manusia kali becc,dek bengi ki aku gak sinau jadi ya wajarlah"

Bunyi bel masuk terdengar di seluruh penjuru sekolah.

Becca lantas menarik ajeng untuk segera masuk kelas. Terlambat dikit pelajaran bu anjar auto bisa di nol nilainya.

Asmara pun sama gadis itu memilih langsung turun dari atas motornya dengan helm yang masih dirinya bawa.

"Helm kamu lepas dulu asmara"teriak pak tristan.

"Maaf pak kepala saya retak"jawabnya sambil berlari.

Tangga mulai tangga telah dirinya lewati membuat asmara Mengumpat seketika "sial,nih tangga banyak banget"

Baru kali ini asmara panik karna telat kadang juga malah biasa aja,dan baru kali ini pak tristan tidak menghukumnya karna telat!!. Mungkin lagi lupa maklum udah tua!.

Tok

Tok

"M-maaf bu te-telat"

Dirinya langsung duduk tanpa mau mendengar jawaban dari bu anjar yang sedang membagikan kertas soal ulangan.

"Lepas dulu kali tuh helm"bisik becca yang duduk di sebelahnya.

Asmara menurut gadis itu langsung meletakan helmnya di samping kursinya.

GEOMETRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang