................
Seperti perkataannya asmara bolos sampai jam pulang berbunyi.
"Makasih"
"Hm"
Setelah itu ajeng pergi saat sudah menyerahkan tas itu ke pemiliknya. Asmara berjalan dengan tas hitam yang berada di pundaknya,menuju halte yang terlihat ramai untuk menunggu bus umum yang sering lewat.
Kalau dirinya hari ini gak ada janji untuk ngumpul mungkin asmara akan tetap setia menunggu,namun lagi lagi yang di tunggu tidak segera datang. Dirinya membuka ponselnya langsung memesan aplikasi ojek online tanpa mau berlama lama lagi.
Tak lama pengendara ojol berhenti di depannya "lama banget sih pak"
"Maaf neng tadi ada kecelakaan"
Asmara hanya mengangguk lalu kemudian menerima helm yang di berikan abang ojek online tersebut,mungkin itu kali ya yang buat bus umum gak bisa lewat siapa tahu macet karna ada kecelakaan.
Drrtt
Drrtt
"Berhenti dulu pak"ucapnya dengan keras.
"Hallo bang"
"Lo langsung ke rumah sakit medika aja ya ra"
"Lah bukannya ngumpul di basecamp?"
"Enzi kecelakaan lo langsung ke sini yang lain udah pada ke sini"
"Oke"
Tutt
"Pak ke RS Medika ya"
Setelah mendapat anggukan motor tersebut kembali berjalan.
..................
"Sorry gue te--"
Ucapannya terputus saat sudah masuk di ruang inap bernomor 31 itu. Arah pandangnya menatap seorang cowok yang sudah membuat satu hari dalam hidupnya hilang kesabaran.
Tidak mau memperdulikan akan hal itu asmara berjalan mendekati brankar enzi.
"Lo gak kenapa napa kan"
"Enggak. Kelihatan banget ya lo khawatir sama gue"
Tidak mau memperdulikan godaan lelaki itu dirinya kembali bertanya"lo kecelakaan di tabrak apaan"
"Roket alien"sahut abi membuat asmara mendegus kesal.
Enzi tertawa ringan sebelum menjawab pertanyaan gadis itu "tadi ada bajaj mogok karna gue lagi kebut kebutan ya jadi nabrak deh"
Mata asmara melotot "ck,cuma nabrak bajaj sampai masuk RS gini?. Lemah lo"
"Gue juga gak mau sih ra tapi nih orang nih yang seakan akan gak mau kehilangan gue,tapi wajar sih gue kan wakil yang setia"
KAMU SEDANG MEMBACA
GEOMETRI
Teen FictionNamanya Geometri kerap di panggil geo. Seperti halnya materi pembelajaran matematika,geo orang yang tegas,gak suka di bantah tapi jika sudah menyangkut jati diri geo selalu nomor satu di hati semua orang namun,tidak dengan satu orang. Dia bukan ketu...