"Ini nih yang dinamakan cowok selalu salah di mata perempuan,sabar ya ge"-keenan areska-
................
Tak terasa liburan sudah selesai. Asmara dkk dan geo dkk sekarang ini sudah resmi menjadi kakak kelas.
"Ra emang bener rumor tentang bang abi yang bunuh rena?"tanya becca sambil berjalan di samping asmara.
Asmara bingung ingin menjawab apa "bang abi kek gitu juga ada alasannya becc. Coba aja rena gak ngehianatin zavior pasti gak akan kayak gini. Lo juga tahu kan dia orang yang mau nyelakain gue waktu itu"
Becca hanya sesekali mengangguk,ajeng yang berada di samping kirinya menyahut "jadi ngeri buat deketin abi"
Kedua gadis itu sentak berhenti berjalan "lo suka sama bang abi?"
Ajeng menatap asmara dengan muka kaget "y-ya siapa sih yang gak suka sama dia"
"Sejak kapan"giliran becca yang bertanya.
"Waktu gue nasehatin dia buat gak jadiin lo mata mata lagi. Tapi waktu denger berita itu gue jadi ngeri buat suka sama orangnya langsung"
Asmara merangkul pundak ajeng "nih ya jeng,bang abi gak akan ngelukain orang sembarangan dia ngelakuin itu emang ada alasannya"
"Gini aja deh,gue bilangin ke dia aja gimana kalau lo suka dia"sambung asmara.
"Eh jangan jangan"tolaknya.
"Udah kali jeng gak usah gengsi"
"Pokoknya jangan ya jangan. Gue tuh cuma mengagumi aja ya"gertaknya yang duluan berjalan meninggalkan mereka.
"WOYY JENG EMANG LO UDAH TAHU MASUK KELAS APA"teriak becca tapi tidak di sahut oleh sang punya nama.
Asmara hanya tertawa,lagian ajeng mana bisa sih ngambek lama lama dengan dirinya dan becca.
Ngomong soal abi kalian semua salah jika lelaki itu tidak dapat hukuman. Nyatanya nasip zavior juga hampir sama kayak trivon yang di bubarin polisi,namun alhamdulillahnya kakek abi mantan polisi jadi,geng zavior tidak jadi bubar dan hukuman untuk abi adalah lelaki itu langsung di kirim ke surabaya untuk mengurus bisnis rumah makan kakeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEOMETRI
Teen FictionNamanya Geometri kerap di panggil geo. Seperti halnya materi pembelajaran matematika,geo orang yang tegas,gak suka di bantah tapi jika sudah menyangkut jati diri geo selalu nomor satu di hati semua orang namun,tidak dengan satu orang. Dia bukan ketu...