.................
"berhenti buat semua orang kagum sama lo termasuk gue"
"C-coba ulangin lagi"
"Gue udah bilang sekali ngomong tuh di dengerin. Gue benci yang namanya kata ulangin sekali serius itu udah gak main main lagi"
"Kalau gitu kenapa lo tadi ulangin lagi"
"itu khusus buat cewek budek kayak lo"
Asmara memutar rekaman itu berulang kali ya walaupun masih kesel di bilang budek sama geo tapi asmara tidak bisa menyembunyikan senyumnya.
"Cowok batu ternyata bisa romantis juga"
Entahlah tapi dirinya kali ini bener bener sangat pede saat geo mengucapkan kalimat itu. Apa asmara sudah sangat menarik di mata geo sampai dengan gampangnya geo bilang 'jangan bikin gue kagum sama lo!'
"Udah gila nih gue"gumannya kembali merebahkan diri di atas kasur.
Minggu pagi ini mungkin adalah minggu pagi yang membosankan bagi asmara. Gadis itu kembali duduk sambil mengecek ponselnya yang masih terlihat sepi gak ada yang nyariin.
"Ini nih definisi jadi orang singel. Gue keluar aja kali ya?. Tapi kemana coba"
Gadis itu kembali tidur dengan terlentang sambil berfikir dan berakhir duduk lagi!!.
"Keluar aja dulu deh"
Gadis itu siap siap mengganti baju pendeknya dengan baju panjang garis garis serta langsung mengikat rambutnya dengan asal sehingga beberapa helaian rambut ada yang tidak terikat.
Suara mesin motor mulai berbunyi,asmara memacu kendaraannya dengan santai.
Jalanan terlihat sedikit sepi,asmara sempat melewati taman kota yang bisa dirinya lihat berisi tentang beberapa anggota keluarga yang sedang liburan. Kadang dirinya merasa iri berkumpul dengan keluarga,apalagi liburan weekend seperti ini.
Citt
Gadis itu mengerem motornya tiba tiba. Dirinya turun dengan helm yang belum di lepas "WOY BERANTEM KOK DI JALAN"
KAMU SEDANG MEMBACA
GEOMETRI
Genç KurguNamanya Geometri kerap di panggil geo. Seperti halnya materi pembelajaran matematika,geo orang yang tegas,gak suka di bantah tapi jika sudah menyangkut jati diri geo selalu nomor satu di hati semua orang namun,tidak dengan satu orang. Dia bukan ketu...