4. its time to 505

2.4K 494 203
                                    

Pagi ini Karina dan Giselle sengaja berangkat lebih pagi untuk sarapan di kantin. Ningning dan Winter bahkan belum selesai mandi ketika mereka berangkat.

"Kemaren tumben lo tiba-tiba balik ke rumah, ada acara? " Tanya Giselle, sambil melajukan mobilnya keluar basement.

"Iya ada saudara gue ke rumah. "Jawab Karina.

Masih pagi udah bohong aja lu Karina.

"Beb Hp lo tuh geter geter mulu.Siapa si? "

"Jeno. "

Giselle menghela napas. "Yaudah gausah di angkat di sini, mood gue bisa jelek kalo inget si Jeno"

"Gue juga males kali" Sungut Karina.

"Tapi serius deh, lo capek ga sih sama Jeno? "

Karina diam. Dia nggak tahu mau jawab apa.

"Coba deh lo inget lagi Rin, Jeno udah berapa kali main cewek? "

Karina masih diam.

"Gue ga bisa kaya Ningning yang blak-blakan judesin Jeno. Gak bisa juga gue kaya Winter yang pinter banget kalo nyindir orang. Tapi kalo sekali lagi dia ngecewain lo..Gue beneran harus turun tangan. "

Selesai Giselle ngomong gitu Karina langsung kepikiran semua yang selama ini dia sembunyikan ke sahabatnya. Sesuatu yang Karina dan Jeno sebut itu 'Cinta'.

"Okay Okay.. Gue bakal omongin ini ke Jeno. " Ujar Karina.

"Dan Siyeon. " Ujar Giselle.

"Iya.. dan Siyeon"


•••


"DEMI APA? KOK GUE GAK PERCAYA?! " Kirin histeris denger cerita Yoshi.

Yoshi baru aja selesai menceritakan soal dia dan Karina pada sahabatnya, Kirin.

"Ga mungkin ga mungkin lo jangan ngayal mulu deh saking ga kesampean ama si Karina"

"Anak monyet. Gue serius ini "Sungut Yoshi.

Kirin ketawa ngeliat sahabatnya kesel. "Gini deh,lawan lu si Jeno pangeran Arsi. Kalo emang bener emangnya Karina mau gitu ngelepasin Jeno? "

"Ya walaupun lu juga ga jelek-jelek banget sih.." Ujar Kirin sambil menatap wajah Yoshi menilai.

"Coba lu senyum Yosh" Perintah Kirin.

"Ngapain si? " ujar Yoshi.

"Buruan elah gue mau melakukan survei nih"

Yoshi senyum terpaksa.

"Senyum yang bagus anjeng, jangan di buat-buat"

"Banyak mau nih anak" ujar Yoshi. Tapi pada akhirnya tetap menuruti perkataan Kirin.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Five O' FiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang