5.Triple J, KFC, Balsem

2.4K 456 139
                                    

Minggu pagi yang harusnya menjadi waktu Yoshi buat hibernasi sampai siang gagal gara-gara kedatengan tiga jin.

3J alias Jihoon,Jaehyuk,Junkyu. Pagi-pagi udah bertamu dan ngerepotin. Katanya mereka mau sarapan indomie bikinan Yoshi. Makanya 3J ke apartemen Yoshi membawa 3 indomie goreng mentah.

"Yosh pake telor dong. " pinta Jihoon.

"Yosh gue cabenya satu aja" pinta Junkyu.

"Gue sawinya daunnya aja batangnya kasih junkyu" Ujar Jaehyuk.

"Dih lo kata gue kambing?! "Sinis Junkyu.

"Lo pada kalo masih banyak bacot gue usir ye!Lo pikir gue abang warmindo?! " Ujar Yoshi. Jaehyuk dan Junkyu yang tadk ribut akhirnya diem.

Sat set sat set Mie udah jadi. 3J dan Yoshi akhirnya sarapan Mie goreng.

Jangan harap selesai sarapan 3J bakalan pulang, salah. Nyatanya sekarang Junkyu narik selimut dan tidur di kasur Yoshi. Tingkahnya bikin tuan rumah ngelus dada.

Jihoon dan Jaehyuk udah anteng di ruang tamu. Jihoon tiduran di karpet, kakinya naik ke atas sofa. Kalo Jaehyuk udah anteng tiduran di sofa dengan kaos dan celana boxer Yoshi.

"Yosh login buru. " Ujar Jihoon. Iya. Ngajak main Mobile legends.

"Logan login cuci piring dulu lo sana!" Ujar Yoshi. Tangannya di pinggang persis kaya emak-emak kalo lagi ngomelin anaknya.

"Udah gampang cuci piring mah ntar si Jaehyuk" ujar Jihoon

"Apa-apaan kok gua?! "sahut Jaehyuk tidak terima. Tapi Jihoon mengedipkan sebelah mata. Kode supaya Jaehyuk iyain aja biar Yoshi cepet login.

"Udah yosh buru login gampang cucian piring mah, kalo perlu lu pilih aja dah noh maid di rumah gue buat bersihin apart lo" tinggi sekali emang omongan anak sultan ini. Mohon maklum ya guys.

Yoshi menghela napasnya akhirnya dia terhasut juga sama jihoon dan jaehyuk.

An enemy has been slain!

Double kill!

•••

Haripun beranjak sore. Junkyu baru keluar dari kamar Yoshi dengan rambut acak-acakannya. Waktu keluar langsung di ledekin jaehyuk "Selamat pagi princess Aurora"

Jaehyuknya di lempar bantal sama junkyu.

"Lapeeeerrr" Junkyu guling-guling di karpet.

"Bener-bener ga ada adab, baru bangun teriak laper. Kalo sama nyokap gue lo udah di coret dari ahli waris"Ujar Jihoon. Bukan main emang ucapan anak juragan kost ini.

"Eh tapi gue juga laper Ji. Kan tadi kita makan indomie doang pagi" sambung Jaehyuk.

Lalu 3J melirik Yoshi bersamaan. Yoshi yang sadar di lirik langsung paham "Gue belom belanja bulanan, kulkas kosong" ujar Yoshi.

Kini gantian, Jihoon, Junkyu dan Yoshi yang melirik Jaehyuk. Jaehyuk yang udah paham ngeluarin dompet sama Ponselnya.

"Mau makan apaan buru?! "

Kalo Tuan muda jaehyuk udah berucap kalimat di atas tandanya dia yang mau bayarin. Makadari itu Junkyu dan Jihoon sengaja mesen yang mahal.

Lagi asyik nunggu makanan dateng mereka milih buat ke balkon. Jaehyuk dan Jihoon udah asik nyebat sambil menikmati angin sepoi-sepoi.

Yoshi dan Junkyu cuma berdiri menikmati pemandangan ibukota sore ini. Sebenarnya Junkyu dan Yoshi kadang ngerokok juga, kalau lagi pengen.

"Yosh gue boleh nginep nggak malem ini? " Tanya Jaehyuk.

Five O' FiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang