13. I won't give up

2K 364 100
                                    

Karina menghampiri Yoshi yang udah nunggu di mobil.

"Selamat pagi menjelang siang" sapa Yoshi dengan senyuman.

Karina ketawa. "Selamat pagi menjelang siang jugaa" balasnya, lalu keduanya ketawa receh habis itu.

"Udah bawa barang apa aja yang mau di pindahin? " tanya Yoshi.

"Bawa beberapa baju sama skincare sih, buat pajangan di jemuran lo, biar ibu lo ga curiga. " jawab Karina.

Yoshi hanya mengangguk. Rupanya Karina mau bohong aja mikirnya jauh banget.

"ibu lo kesini sama siapa? "

"sama supir. Ayah ga bisa ikut karena lagi di jepang. "jawab Yoshi.

"Omong - omong keluarga lo tuh bisnis di bidang apa? " tanya Karina.

"Cuma di restoran jepang sama swalayan doang kok. "

Karina nampak antusias" Oh ya?! Nama restorannya apa? "

"Yoshinoya"

"Hah? Serius??!" Yoshi cuma ngangguk. Sekarang Karina lagi mikirin betapa sultan lakinya itu. Tapi yoshi ini tipe orang yang kalo dia ga butuh ya dia ga akan beli barang itu. Makanya cowok ini keliatan sederhana aja.

"Kamu udah sarapan tadi? "tanya Yoshi.

"Udah, lo udah?"

"kamu rin. Pake aku kamu" kata Yoshi memperingati.

"Oh iya, udah. Kamu udah? "

Sebenar nya yoshi mau salto aja rasanya sekarang tapi ya gamungkin lah ya kan lagi nyetir. Lagian karina ngomong aku kamu kan pura pura doang.

"Aku udah" jawab Yoshi.

•••

"Makasih loh bu udah jauh jauh kesini buat masakin aku. " Ujar Karina sungkan. Karina dan Ibu yoshi sedang di dapur, masak opor.

"Ya gak usah pakai makasih,ibu kesini kan mau jenguk anak anak ibu. "ujarnya. "Karina kalau kepingin makan opor bilang ibu. Ga usah nunggu lebaran keburu jadi fosil kamu. "

Karina ketawa pelan denger lelucon golongan tua itu.

"seru banget boleh ikutan ga? " yoshi tiba-tiba dateng.

"ga boleh, ini girls time" kata ibu yoshi. Yoshi sdan karina ketawa

"Ibu tahu-tahuan kaya begitu? "ujar yoshi.

"Iya lah kamu pikir ibumu ini gaptek? "

"Yoshi emang begitu Karina, suka ngeledek  mirip sama ayahnya. "

Karina cuma ketawa pelan. Gak berselang lama opor ayam itu udah jadi. Merekapun makan.

Tapi baru 5 sendok Karina udah lari ke toilet. Muntah. Tentu saja itu menarik perhatian Ibu dan Yoshi. Waktu mau di susulin sama Yoshi karina keburu balik ke meja makan.

"Kenapa rin? " tanya ibu.

"Ini bu masuk angin kayaknya. "jawab Karina.

"Sudah minum obat belum? Mau ibu kerokin gak? "

"Jangan di kerok bu.Nanti aku minum obat aja"

"Biar cepet sembuh. Kalo malu sama Ibu, nanti minta yoshi kerokin aja. "

APALAGI SAMA YOSHI MALU PAKE BANGET LAH BUUU

Five O' FiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang