Karina lagi ngerjain tugas di kamarnya. Beberapa hari ini ia memang dapat tugas yang lumayan banyak. Beruntung urusan pernikahannya dan Yoshi sudah di serahkan ke orang tua mereka.
Karina dan Yoshi tinggal terima beres. Ya paling cuma beli cincin, dan baju yang di serahkan ke mereka kemarin.
Akhir-akhir ini Jeno juga sibuk. Yang biasanya selalu jemput Karina, sekarang cowok itu hanya memerhatikan Karina lewat telepon saja.
Sudah 5 hari Karina ga ketemu Jeno. Berdasarkan pengamatan Karina sih emang Jeno beneran sibuk. Beberapa kali liat di story ig temen-temennya lagi ngerjain project bareng.
"KARINAAA MAKAAAANN" teriakan Winter menghentikan aktivitas Karina.
Karina harus buru-buru keluar sebelum Winter teriak lagi.
"KARINAAAA" tuhkan baru juga di bilang. Winter tipe orang yang bakal teriak sampe wujud lu ada di depan muka dia.
"BENTARR" sahut Karina. Karina merapikan meja belajarnya dulu sebelum keluar kamar.
"KARINAAA CEFFAAATT DI ABISIN NINGSIH NII"
"BERISIK MINJEONGG" kini Ningning yang teriak.
Begitu Karina keluar tiga orang itu sudah berkumpul di meja makan. Lengkap dengan Richeese juga cola.
"Tumben Richeese, Siapa yang beli? "tanya Karina.
"shh hahh di beliin.. hah.. Sungchan" Ujar Giselle ngomong sambil kepedesan.
"Lah sungchan kapan balik? " tanya Karina, sambil menikmati ayamnya.
"Kemarin donggg,TAU GA? TIBA-TIBA DIA KE KAMPUS JEMPUT GUA?!Ah So sweet banget emang pacar gue" Ujar Winter penuh bangga.
"Alay" celetuk Ningning.
"Jomblo sih jadi ga ada yang romantisin" bales Winter.
"Awas..sampe ribut lo berdua gue guyur saos nih" Karina memperingati dua sahabat nya yang kadang kaya bocah itu.
Oh iya, Fyi aja sih.. Sungchan cowoknya Winter ini pemain bola. Waktu itu sempet masuk timnas pas piala AFF U-16. Sungchan ikut program Garuda selection dari pemerintah sampai dua kali.
Nah karena Sungchan emang berpotensi banget, jadi deh di kontrak sama salah satu club sepak bola di Eropa buat jadi pemainnya.
"Napa dah cowok lu ga masuk Persija? " tanya Giselle.
"Tau nih, kan lo jadinya LDR" sambung Karina.
Winter menghela napasnya. "Duh guys.. Ya mending di eropa lah banyak duit. Gapapa gue LDR kan berpahit-pahit dahulu,panen duit kemudian. "
"Lagian gue percaya ko my baby ga akan macem macem" ujar Winter yakin
"Iya Sungchan mah gak macem-macem. TAPI LO YANG HAMPIR MACEM MACEM YE JALAN MULU AMA JAEMIN" semprot Ningning. Winter cengar cengir.
"Gak ah gue gak menganggap Jaemin dalam artian spesial. "
"HELLOO KIM MINJEONG?? Si jaemin bocah tukang nyengir ituu pasti tidak menganggap lu temen hangout biasa. Mohon kesadarannya kasian anak orang. " ucapan Ningning bikin Winter jadi ngga enak hati. Sedikit doang sih karena Winter ngga merasa dia salah.
"Oke-oke. Gue akan mempublikasikan Sungchan ke seluruh dunia. Biar dunia tau cewek keren ini udah punya pacar yang keren banget dan bakal bikin iri orang orang di bumi. " Ujar Winter penuh drama.
Karina,Giselle,dan Ningning menatap jijik seolah ingin muntah.
"Gue tebalikin juga nih dunia! " seru Giselle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five O' Five
Fanfiction"Jadi lo hamil anaknya Jeno atau Yoshi?! " Highest rank #1 yorina #5 giselle #7 yoshinori #8 siyeon