[GOVARIEL] 11

10 2 0
                                    

"Dari mana aja lo jam segini baru balik."Ucap Gevan yang melihat adiknya baru pulang padahal hari sudah malam.

Olivia gadis itu baru sampai dirumahnya dia hari ini sangat lelah."Bukan urusan lo."

"Gue tau lo habis pacaran."

Olivia menatap Gevan dengan tatapan datar,wajah Olivia terlihat sangat lelah."Jangan sok tau."

"Bukan sok tau tapi emang tau, buktinya lo pakai hoodie laki-laki."

Olivia berjalan menghampiri kakaknya lalu duduk disampingnya."Gue ngga pacaran."

"Ngaku aja deh kalo lo udah jatuh cinta."

Olivia menghela nafasnya pelan."Gue nggak jatuh cinta."

"Bohong,gue nggak papa kok kalo lo jatuh cinta,malah gue seneng."

Olivia mendengus sebal, kakaknya ini tidak mempercayai adiknya sendiri."Gue bilang gue nggak jatuh cinta."

Gevan terkekeh seraya mengelus puncak kepala adiknya,walaupun mereka kadang dingin tapi Gevan menyayangi adiknya sama halnya dengan Olivia dia juga sebenarnya menyayangi Gevan hanya saja cara mengungkapkanya berbeda dengan yang lain.

"Terserah lo deh."

"Gue capek males masuk kamar,gue mau tidur disini."Starla menyenderkan kepalanya dibahu Gevan.

"Bahu gue capek kalo lo tidur disini."

"Pindahin gue kalo gue udah tidur."Starla memejamkan matanya lalu dia terlelap,padahal Starla baru saja bangun tidur tapi sekarang malah dia tidur lagi.

Gevan membelai rambut adiknya dengan lembut agar Starla tidur dengan nyenyak, Gevan kembali menonton televisi dan membiarkan adiknya tidur dibahunya.

******

"Sial gue telat."Ucap seorang lelaki yang baru bangun tidur padahal jam sudah menunjukan pukul 7.00 yang artinya lelaki itu terlambat ke sekolah.

Lelaki itu adalah Govariel,tadi malam Riel tidur pukul 1 malam karena menonton acara kesukaanya sampai-sampai dia telat begini.

Govariel langsung bergegas pergi kesekolah setelah mandi dan memakai seragam sekolah,hari ini pasti dia akan mendapatkan hukuman dari Bu Bety.

Riel langsung menjalankan motornya membelah jalan raya yang cukup sepi, secepat apapun Riel membawa motor pasti dia tetap akan terlambat.

Akhirnya Riel sampai disekolah dan dugaannya benar gerbang sekolah sudah ditutup itu berarti dia terlambat.

"PAKKK BUKAIN DONG."Teriak Riel tetapi tidak ada yang menjawabnya,satpam sekolahnya entah kemana.

"WOYY."Tiba-tiba ada yang menepuk bahu Riel,Riel menoleh kebelakang sontak dia terkejut saat melihat siapa yang menepuk bahunya.

"Lo ngapain disini?."Tanya Riel kepada orang itu.

"Terlambat."Jawabnya singkat,orang itu adalah Olivia,dia juga terlambat gara-gara Gevan tidak membangunkanya tadi pagi.

"Ngapain aja kok bisa terlambat sih."

"Kesiangan."

"Kok bisa kesiangan emang tadi malem tidur jam berapa?."

Olivia berdecak sebal, Riel sangat cerewet."Bisa diem nggak sih,tanya-tanya terus."

"Namanya juga khawatir jadi wa-

"RIELLL!!!OLIVIA SEDANG APA KALIAN DILUAR!!."Ucapan Davin terputus karena suara teriakan yang sangat kencang,suara itu adalah milik Bu Bety.

GOVARIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang