"Ini tuan.. silahkan di tandatangani." Ucap sekertaris wanita yang berpakaian minim serba hitam dan duduk di depan suga. Pria itu tersenyum kecil dan melempar sebuah dokumen yang baru saja ia tandatangani ke sekertarisnya.
"Kerja bagus. Sekarang perintahakan semua ketua kelompok untuk berkumpul di ruang sidang." Ucap suga dan ia langsung berjalan menuju ruang yang disebutnya.Cklek...
Suga membuka pintu ruangan itu dan duduk di kursi pemimpin. Tak lama, beberapa pria dewasa berdatangan dan ikut duduk di kursi yang mejanya disusun melingkar di depannya.
Semua pria yang duduk didepannya hanya bisa diam mengahdapi pemimpin baru mereka. Setidaknya, Di hadapan suga sekarang ada 17 pria bertubuh tegap dan atletis.
"Bagaimana, boss ?" Tanya salah satu dari mereka. Suga tersenyum manis dan menatap mereka bergantian dengan tatapan yang siap membunuh.
"Ayah yang telah memilihku untuk menggantikan posisinya. Apakah ada yang keberatan ?" Tanyanya to the point. Ruangan itu hening, hanya ada suara dari jari telunjuk suga yang ia ketukkan ke mejanya.
"Tidak, kami yakin bahwa tuan telah memilih anda karna alasan yang jelas. Tuan si-hyuk adalah seseorang yang telah berjasa kepada kami. Dan kau adalah putra keduanya, kami yakin bahwa sifat kepemimpinan tuan si-hyuk telah menurun padamu. Jadi, tolong pimpin kami." Ucap salah satu dari mereka. Yang lain hanya bisa diam.
"Sebenarnya aku tidak ingin berada disini jika tidak ada paksaan dari ayah." Suga menghembuskan nafasnya pelan. "Tapi, Apa yang bisa aku lakukan untuk kalian ?"
"Tuan muda, kau bisa meminta kami untuk melakukan hal apapun. Kau adalah boss kami. Tuan si-hyuk yang telah mengadopsi dan merawat kami dari kecil untuk menjaga kalian." Pria yang tampak dewasa mulai mengeluarkan suaranya."Abeoji, mengadopsi kalian ?"
"Benar, sesungguhnya kami yang telah sukses ini adalah berkat tuan si-hyuk. Sebelumnya kami hanyalah anak-anak pinggiran yang tidak bernasip bagus."
"Berapa jumlah kalian seluruhnya ?" Suga bertanya karna penasaran. Ia bahkan tidak mengetahui apapun tentang hal ini."Seluruh anggota mafia black swan berjumlah lebih dari 21 milliar orang. Kami yang berada disini adalah ketua kelompok dari satu wilayah. Saya sendiri adalah ketua dari kelompok kartel sinaola yang anggotanya kurang lebih 2,3 ribu jiwa." Jelas pria berkacamata. Suga menatap mereka dengan ekspresi dingin, tapi percayalah bahwa dia sedang tercengang tidak percaya. Lebih dari 21 milliar orang ? Itu adalah jumlah yang fantastis.
"Perkenalkan diri kalian.. aku sama sekali tidak mengerti jika ada kelompok mafia bernama black swan." Ucap suga sambil melipat tangan kanannya di meja. Satu-persatu dari mereka berdiri untuk mengenalkan dirinya.
"Saya Kim Ji-hwan dari kelompok kartel sinaola." Ucap pria kacamata.
"Saya Oh min-jae dari kelompok sisilia."
"Saya Lee Jong-suk dari sindikat capone.""Saya choi Soo-hyun dari kelompok Mara salvatrucha."
"Saya Jung Jong-il dari geng 18th street."
"Saya Kim Ju-kyung dari kelompok Bloods."
"Saya Ji yong-dae dari kelompok Crips."
"Saya Ahn so-yong dari Primero comando capital."
"Saya hwa bae-kyung dari kelompok Los zetas."
"Saya choi dal-po dari kelompok kartel medelling.""Saya park jin-go dari kelompok king latina."
"Saya Ooh Sehun dari kelompok cosa nostra."
"Saya lee so-hwa dari kelompok Triad."
"Saya song jeong-ki dari kelompok yardies."
"Saya ki ha-myung dari kelompok mungiki."
"Saya kang boom-in dari kelompok Russian mavia."
"Saya Choi Soo-bin dari kelompok Yakuza." Ucap pria yang paling terakhir.
Waw.. Yakuza ?
Benarkah semua kelompok mafia itu ada dibawah kendaliku ?
Suga menatap pria yang bernama soo-bin tajam, ia pernah melihat orang ini, tapi dimana ?
"Apakah aku mengenalmu ? Sepertinya kau sudah tidak asing lagi." Tanya suga kepada pria itu.
"Tidak tuan, tapi sebelum ini kita pernah bertemu di cafe milik Rae-in noona. Saya bekerja sebagai barista disana." Jelasnya. Suga menganggukkan kepalanya.
"Baik.. aku harap kalian masih memahami 10 aturan baik itu." Suga tersenyum ramah sambil menatal satu-persatu pria dewasa di hadapannya."Jadi, ayo bekerja." Lanjut suga sambil berjalan keluar ruangan. Seluruh orang yang berada di sana berdiri.
"Baik tuan.." ucap mereka sambil menunduk hormat.
My name is SUGA. I'm a king mavia and I good boy.Btw ada yang penasaran sama beberapa kelompok mavia yang ada di bawah kendali Suga ?
Kalian bisa cari nama-nama kelompok ini di google ya..
1. Kartel sinaola
2. sisilia
3. Sindikat capone
4. Mara salvatrucha
5. Geng 18 th street
6. Bloods
7. Crips
8. Primero comando capital
9. Los zetas
10. Kartel medelling
11. King latina
12. Cosa nostra
13. Triad
14. Yardies
15. Mungiki
16. Russian mavia
17. Yakuza.Maap. Halunya kelewat batas🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Physco [TAMAT]✅
أدب الهواةC O M P L E T E D Sebuah keluarga yang berisi para psikopat. apa kau mampu hidup bersama mereka ? 💭 Apakah mafia itu menyeramkan ? Jawabannya ada pada diri kita sendiri. Tidak semua mafia itu menyeramkan. Kembali lagi bahwa mafia adalah manu...