part. 11 🔞

287 55 9
                                    

"Apa kau yakin ?" Aku mengacak rambutku karna frustasi.

"Iya, hoseok.. aku berharap jika kau mau bertanggung jawab." Ucap gadis itu sambil menunduk, air matanya perlahan jatuh. Aku menyentuh dagunya, mengangkat kepalanya untuk menatapku.

"Dengarkan aku. Yongmi, kau pasti tau jika aku sangat mencintaimu. Tapi ini bukanlah hal yang bagus. Ayahku akan membunuhku dan kau jika ia tau tentang ini." Aku mengusap air matanya.

"Tak bisakah jika kita pergi jauh dari sini hoseok ?"

"Maaf... Maafkan aku."

"Kenapa ! Kenapa kau lakukan ini padaku.. hiks.. hiks..." Yongmi memukul dadaku dengan kepalan tangannya. Hatiku hancur melihatnya yang seperti ini.

"Dengarkan aku, yongmi..." Aku memegang kedua pundaknya dan menatapnya dalam. "Jangan sampai berita kehamilanmu sampai di ketahui oleh orang lain. Usahakan seperti tak terjadi apapun. Dalam beberapa hari ini aku tidak bisa melindungimu, keluargaku mempunyai masalah dengan kelompok EXO." Ucapku sambil membuang nafas kasar.

"Hoseok, bagaimana caraku menutupinya.. semakin lama perutku ini akan membesar."

"Tidak akan terjadi apapun, percayalah padaku." Ucapku sambil memeluk tubuhnya yang bergetar.

"Percaya padaku, yongmi.."

"Baiklah.. akan ku usahakan. Sekarang pergilah, aku ingin menenangkan diriku." Ujarnya melepas pelukanku. Ia membalikan badannya dan masuk kedalam rumahnya, meninggalkanku yang masih berdiri di halaman rumahnya.

Angin malam berhembus menerpa rambut hitamku. Aku mengendarai motor ninja hitamku dengan kecepatan full. Fikiranku kalut, saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk mendengar berita kehamilan yongmi. Bagaimana jika ayah mengetahuinya langsung ?
Aku menghentikan motorku saat berada di garasi bangtan. Aku melangkahkan kakiku untuk menemui jin hyung, berharap bahwa dia memiliki solusi untuk masalah yang aku hadapi.

Tok tok..

"Seokjin Hyung... Kau ada didalam ?"

"Iya. Buka saja pintunya, tidak di kunci." Jawabnya dari dalam. Aku membuk pintunya dan menghampirinya yang sedang duduk di meja komputernya.

"Ada apa ?"

Sepertinya gadis bodoh itu lupa bahwa aku bisa meramal.

____________________
________________
_____________________
_______
_______________

💬 Jung Hoseok :
Jangan sedih. Sekarang tidur dan istirahatlah.
Tenangkan dirimu.

Iya. Jaga kesehatanmu, hoseok.✅

💬 Jung Hoseok ;
Kau juga. Ingatlah satu hal, aku mencintaimu.

Aku juga, selamat malam✅

💬 Jung Hoseok :
Malam juga cantik...

Aku mematikan handphoneku. Bagaimana ini, bagaimana jika kehamilan palsuku terbongkar ?
Aku melempar handphoneku ke kasur. Tak lama setelah itu handphoneku berdering. Aku kembali mengambilnya. Sebuah pesan singkat dari nomor tak dikenal berhasil membuat bulu kudukku meremang.

💬 +8186 xxxx xxxx :
Bagus sekali. Kau fikir dapat membohongi kami
dengan cara kuno mu itu ?

Siapa ini ?✅

💬+8186 xxxx xxxx :
Temui aku di tempat jasad manusia dikubur tanpa
raganya.

Deg..
Jantungku berdetak lebih cepat.
apa yang orang ini maksud, apakah dia mengetahui semua rencanaku untuk membohongi Hoseok ?.. aku mwmbaca ulang pesan itu.
Temui aku di tempat jasad manusia di kubur tanpa raganya.
Apakah kuburan ? Ya, jelas bahwa tempat ini adalah kuburan.

💬+8186 xxxx xxxx :
Datanglah tanpa mengajak siapapun.

Sebuah pesan dari nomor yang sama lagi. Siapa sebenarnya orang usil ini.
Kuburan yang mana ? Aku memutuskan untuk datang ke kuburan yang paling dekat dari sini. Aku mengenakan hoodie over size berwarna hitam dan celana hitam. Aku juga mengenakan topi untuk sedikit menyamarkan wajahku.
Aku berjalan kaki menuju sebuah kuburan yang letaknya tidak terlalu jauh dari sini.

Tap tap tap...
Suara yang dihasilkan sepatu putihku memecah kesunyian. Jalan menuju kuburan ini benar-benar sepi.

💬+8186 xxxx xxxx :
Kau sudah sampai ?

💬+8186 xxxx xxxx :
Carilah batu nisan bernama Jung Yoongi.

Aku memutar bola mataku jengah. Benar benar bocah usil. Jadi dia ingin bermain-main ya ? Baiklah akan ku ajari dia cara bermain yang benar. Dari gerbang kuburan, aku dapat melihat satu-satunya kuburan yang di terangi oleh cahaya lilin. Aku yakin bahwa lilin itu adalah bagian rencana orang itu. Aku mendekati nisan yang paling terang itu dan membaca tulisannya.

JUNG YOONGI
Sabtu
1920
September

Benar, ini adalah nisan milik jung yoongi. Tapi apa maksudnya ?? Sabtu ? September ? Hari dan bulannya sama seperti hari ini. 1920 ? Apa yang dapat di jelaskan dari 4 huruf itu selain jam ? Aku mandekatkan jam tanganku ke lilin itu, sekarang pukul 19:19. Satu menit lagi waktunya akan sama dengan nisan itu.

💬+8186 xxxx xxxx :
Lihat aku...

Orang itu kembali mengirimkan pesan. Sekarang dia memintaku untuk melihatnya. Aku mengedarkan pandanganku ke penjuru kuburan. Sepi, tak ada siapapun selain aku. Tapi saat aku membalikan tubuhku untuk melihat kebelakang, seorang pria bertopeng menghujamkan sebuah pisau ke perutku. Seketika darah segar mulai keluar membasahi pakaianku.
"Akh..." Ucapku terkejut.
Aku menekan perutku yang luka, pisau masih menancap di sana.
Tak lama kemudian pandanganku mulai menggelap dan hilang.

19.20 tepat
Penipu sepertimu tak layak hidup !!

20 tepatPenipu sepertimu tak layak hidup !!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BTS Physco [TAMAT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang