2

348 69 13
                                    

"Winter!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Winter!!"

"Apalagi sih rin"

"Gimana tadi rasanya di kissing jaemin?"

"Ck! gila ya!"

"AHAHAHA tapi beneran kan?"

"Enggak!"

Kedua gadis itu selama perjalanan pulang sekolah selalu Cekcok mulut mengingat tadi di sekolah ada berita baru yang sangat langka. Banyak yang terheran-heran karenanya. Kecuali anak kelas 12 ips 1 mereka yang menyaksikan itu semua hanya mengusap dada dengan sabar. katanya Na jaemin anak baru meng-kissing ketua OSIS SMA NEGERI Khatulistiwa yaitu kim min Jeong, alias Winter kelas 12 ips 1.Apa katanya? Meng-kissing! Gila winter tidak habis pikir yang menyebarkan berita hoax itu. Jangan cari gara-gara ya sama winter!

Kejadian dimana winter dan si anak baru bernama na jaemin saling pandang dengan wajahnya yang sangat dekat hampir bersentuhan dengan kulit mereka masing-masing. Namun teman winter memandang beda katanya winter di kissing, malu tentu turun sudah harga diri winter yang sudah di junjung tinggi selama hampir dua tahun setengah cuma karena na jaemin. Alhasil sekarang winter selalu di introgasi setiap ada anak siswi yang melihatnya menanyakan langsung apa itu benar?. Jawaban winter adalah 'tidak, dan winter juga tidak kenal jaemin bertemu saja baru beberapa jam lalu. '

Setelah capek berebut omong, winter juga karina berdiri di halte menunggu bis sambil bersiul-siul, karina tidak henti menggoda winter terus.

"Jodoh emang ga kemana ya" Ucap karina menengok remaja di sebelah winter tanpa gadis itu sadar di sampingnya ada seseorang. Winter menengok kesamping sambil memutar bola matanya malas lagi dan lagi dia

"Emang siapa jodoh gue?" Jawab jaemin melihat kedua gadis itu dengan halis terangkat sebelah

"Tuh winter." Tunjuk karina dengan dagu pada gadis sebelahnya yang menatapnya horor

"Jangan sok tahu, gimana kalo lo?" Tanya jaemin balik di sertai senyum miring. Mampu membuat karina mabuk kepayang.

"H-AH"

Sementara winter dia sedang meratapi nasib. Dia lagi-lagi bertemu jaemin gadis ini berdecak kesal, ternyata jaemin aslinya penggoda gadis fuckboy dasar! Pikirnya

"Cih." Winter berdeck pelan membuat kedua orang yang berada di sampingnya menatapnya heran lalu jaemin tersenyum tipis tanpa menengok kearahnya, masih asik melihat kendaraan yang berlalu lalang di hadapannya

"Kenapa cemburu?" Tanyanya membuat gadis itu melotot juga tangannya yang mengepal kuat rasa ingin menonjok yang katanya wajah tampan jaemin mirip aktor Korea itu

"Mimpi." Ucap winter. Membuat jaemin lagi-lagi terkekeh tidak lama bis datang karina lebih dulu masuk lupa mengajak winter dia masih shock atas perbuatan jaemin tadi. Sementara jaemin baru ingin masuk namun sosok winter masih diam memandang sepatunya dengan cara menunduk samapai tidak sadar bis sudah ada di hadapannya.

najaemineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang