6

177 36 8
                                    

"Udah gue bilang lo itu bikin candu. "

Mau kasih masukan dulu biar semangat !!
Daringnya juga semangat gedd
Jaga kesehatan juga!

Mau kasih masukan dulu biar semangat !! Daringnya juga semangat geddJaga kesehatan juga!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana kantin sma khatulistiwa di buat heboh oleh ke tujuh remaja itu selain hobby bikin onar mereka juga hobby membuat jantung tidak aman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana kantin sma khatulistiwa di buat heboh oleh ke tujuh remaja itu selain hobby bikin onar mereka juga hobby membuat jantung tidak aman. Kabar-nya Lee haechan menarik paksa jaemin agar bergabung dengan gengnya. Apa tidak salah dengar? Isinya di huni orang tampan juga hobby tebar pesona. Tidak bisa di biarkan yang seperti ini.

Meja pojok sana diisi ketujuh remaja itu yang tengah bersiul-siul bully satu sama lain. Hal biasa bagi mereka karena sefrekuensi tidak di ambil hati lebih ke anus. Haechan yang setia duduk di meja juga kaki selonjoran ke depan meja yang diisi para gadis tidak lupa gitar milik mark yang berada di pangkuan-nya. Sambil di mainkan juga mulut yang terus mengeluarkan irama memang suara haechan cukup bagus. Jadi sudah biasa kantin jadi tempat konser.

"Winter mari kita berduet." Ucap haechan pada gadis yang terus asik melihat handphone gadis itu menoleh sebentar lalu balik lagi mengecek handphone-nya membuat haechan menghelas napas capek

"Ogah" Ucapnya. Sementara seorang disana yang terus memandanginya tersenyum penuh arti.

"Jaemin." Tanya gadis yang berdiri di sebelah-nya mengundang mata semua orang yang berada di sekitar jaemin pasti gadis ini berulah lagi. Jaemin remaja itu hanya menoleh sebentar melihat siapa yang baru saja memanggil namanya. Dia ryujin gadis penyuka mawar sama sepertinya mawar cantik tapi berduri, juga busuk hati.

"Jangan deket-deket lampir je." Ucap Jeno tampa mengalihkan pandangan ke handphone malas sekali rasanya melirik sedikit gadis itu bawaannya rasa ingin me-jotos wajahnya. Jaemin yang tidak tau apa-apa hanya diam. Padahal sendari tadi dia asik melihat winter. Malah kena tangkap basah oleh gadis itu, yang juga sekarang tengah melihatnya ralat melihat ryujin maksudnya.

"Jeno gue gada masalahnya sama lo."ucapnya sebal. Kali ini Jeno melihat ryujin yang tengah bertulak pinggang

"Jaemin udah bagian dari kita jadi lo deketin jaemin sama aja deketin kita. " Ucap mark tajam membuat ryunjin gelagapan. Ah sial

najaemineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang