DI 5

11.8K 673 17
                                    

Voteu



"Kalian tidak melakukan apa-apa kan?" Tanya Taehyung begitu serius

"Kalau melakukan apa-apa pun,itu bukan urusan mu kali!" Jungkook membalik tubuhnya membelakangi kembali Taehyung.

"Hei jungkook, jangan macam macam dulu,kau itu masih kuliah! Kau bisa melakukan apapun yang kau mau jika kau sudah mampu dan dewasa!"

"Cih,iya iyaa,aku hanya bercanda saja, eunwoo temanku!,tadi kami habis main PS,tapi dia lebih dulu tidur sebelum lampu mati, lagipula aku bukan anak kecil lagi" Jungkook menjeda lalu menguap " aku membersihkan bekas makanan dan minum kebawah dan lampu tiba-tiba" suara jungkook mulai memelan  sekarang total terdiam.

Taehyung lalu melihat, ternyata Jungkook tertidur,wajar saja sekarang sudah jam 11 lebih 20 menit.

-
-
-

Kini hari sudah berganti pagi, Jungkook terbangun, sayup sayup ia merasakan deruan nafas seseorang menghantam lembut rambut nya,ia lalu mendongak dan mendapati Taehyung yang matanya masih tertutup rapat dengan nafas teratur,dan lebih membuat jungkook terkejut lagi.

Tangan serta kaki Taehyung melingkar apik di pinggang serta kakinya,membuat jungkook susah bergerak.

Jungkook hendak bangun dan ingin menampar wajah itu,namun urung ketika mengingat bagaimana perlakuan Taehyung pada nya semalam.

"Terimakasih" Jungkook berkata pada pria yang masih tidur pulas itu

Mendengar suara samar itu, Taehyung terbangun, membuka mata pelan dan mendapati Jungkook tengah ia peluk bahkan kakinya masih melingkari kaki jungkook, membuat nya segera melepaskan dan sedikit menjaga jarak pada jungkook.

"Maaf,aku ketiduran semalam,dan soal pelukan aku tidak bisa tidur tanpa memeluk sesuatu" jelas Taehyung

"Kau membuat ku sesak" kata Jungkook lalu bangun

"Maaf ya ggukie" kata Taehyung, membuat jungkook mematung

"Tak apa,tapi jangan sampai hal itu terjadi lagi!" Jungkook lalu keluar dari kamar meninggalkan Taehyung yang sudah tersenyum amat lebar, seperti nya ia sudah mulai bisa mengambil hati putra tirinya ini.berterimakasihlah pada lampu yang mati semalam.


-
-
-

"eunwoo bangun!" Jungkook menoel noel pipi eunwoo yang tak bangun bangun

"Eunwoo bangun,ini sudah pagi!" Kata Jungkook pelan,namun eunwoo malah semakin tidur pulas

"Hadehh" desah jungkook yang merasa sulit sekali membangunkan eunwoo,maka ia pun berbalik hendak  keluar dari kamar,tadi saat keluar dari kamar bawah jungkook langsung ke kamar nya di atas guna segera mandi.

Grep

Tiba-tiba tangan kiri Jungkook di tarik sehingga membuat jungkook oleng dan terjatuh tepat di atas eunwoo yang palah tiba-tiba memeluknya erat dengan kaki yang melingkar apik di kaki jungkook, seperti memeluk guling.

'eumaa guling  habis di jemur yaaa? Kok panas' igau eunwoo

Jungkook berusaha melepaskan pelukan eunwoo yang semakin erat saja memeluknya menyamping Seolah-olah jungkook adalah sebuah guling.

"Heei bangsat lepass,bangunnnnnn!" Teriak Jungkook di telinga eunwoo, membuat yang di teriaki terkejut dan terbangun

Mata eunwoo membuka dan mendapati Jungkook tengah ia peluk erat, sehingga matanya membulat terkejut.

"Eh maaf gguk,hadeh maaf telah memelukmu,habis kau seperti guling sih!" Kata eunwoo

"Cih~sialan,kau pikir aku ini guling"

[END] Daddy ILY 3000 [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang