DI 9

9.3K 621 33
                                    

Boleh minta vote nya gak
Gak muna ternyata vote apalagi komen itu bisa bikin semangat nulis:)
D
*
I
*
9
*

Jungkook berbaring lemas di kasur nya, dirinya sakit Untung saja bibi datang tadi,jika tidak,mungkin Jungkook hanya akan terus berkeringat panas.

Bibi merawat Jungkook mengompres juga memberikan jungkook obat demam, jungkook sekarang sendirian bibi sedang menyiapkan bubur untuknya, dirinya hanya tertidur sedikit meringis akibat tubuh nya yang terasa nyeri juga sekaligus panas,bibi hendak memanggil dokter atau mengabari sang mama,namun dengan tegas jungkook melarang, katanya tidak perlu dan meminta supaya bibi tak memberitahukan.

"T-taehyung" igau jungkook di sela tidurnya dan bibi yang baru saja datang mengantarkan bubur bertanya tanya, kenapa jungkook malah mengigau nama Taehyung.

"Tuan muda jungkook,ini makan dulu" Kata bibi pelan duduk di sebelah jungkook.

Jungkook perlahan membuka matanya yang terasa panas dan seolah tak ingin di buka saja.

"Makan dulu tuan,agar cepat sembuh" ujar bibi, jungkook menurut dan duduk lagipula ia tidak betah sakit,ia ingin cepat sembuh.

Bibi menyuapi jungkook, sesekali bibi merasa hatinya sakit ketika melihat jungkook sekarang, yang sungguh berbeda semenjak ayahnya meninggal,dulu setau bibi selama berpuluh tahun bekerja di kediaman jeon ini, jungkook merupakan anak yang ceria dan juga tipe anak yang semangat yang pasti jungkook dulu anak yang penuh dengan sikap ramah kepada para pekerja,bahkan Jungkook dulu dekat juga dengan bibi lee,tapi sekarang? Jangan kan mengobrol,menyapa bibi lee saja Jungkook tak pernah lagi.

'kasian kamu nak, Sekarang kamu terlihat seperti anak yang benar benar seperti tak punya orang tua' batin bibi sembari menyuapi jungkook.

"Bi sudah,aku mau tidur" kata Jungkook

"Baiklah ini minum dulu,nanti bibi ke sini lagi untuk memberi tuan jungkook obat ya" kata bibi tersenyum lembut, jungkook di matanya sudah seperti anaknya sendiri.

Jungkook mengangguk "terimakasih bi" ucap jungkook lalu berbaring lagi setelah tadi minum,matanya tak kuat untuk terus terbuka,rasa rasanya jungkook ingin tidur saja.

-

Hari menunjukkan pukul tiga sore,badan jungkook berangsur angsur pulih, rasanya lega karena demamnya sudah mulai turun.

Jungkook lalu bangun dari tempat tidur,untuk merenggangkan tubuhnya, meskipun masih lemas,tapi jungkook rasa selagi masih kuat untuk apa bermalasan di tempat tidur saja.

Dirinya lalu mengambil obat di meja, karena sekarang waktunya minum obat yang tadi bibi antar.

Setelah itu berjalan ke pintu dan keluar dari kamar.

Jungkook turun dengan jalan yang masih kentara lesu,dia hanya ingin keluar ke taman untuk menghirup udara sore saja.

"Kkk~kau ini lucu sekali sih"

"Aisshh hentikan jangan cubit cubit"

Jungkook beralih pandang pada suara itu,ya mamanya dan Taehyung ternyata sudah pulang,dan sekarang sedang menikmati waktu di ruang tengah.

[END] Daddy ILY 3000 [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang