Double up, karna alurnya lagi lancar wkwk.tidak bosan saya selaku author berterimakasih kepada yang sudah baca,vote,dan komen ily huhu🤧
D
*
I
*
17Seperti nya keadaan, fakta,serta situasi memang mendukung Taehyung dan jungkook.
Buktinya walau melewati berbagai macam pertanyaan dan ungkapan dari hakim dan pengacara pihak soora.taehyung tetap bisa lolos dari wanita licik itu.dan persidangan di akhiri ketukan palu sembari menyatakan keduanya resmi bercerai.
Yah,jiwa soora yang keras kepala dan tak mau menerima begitu saja tentu lebih memilih jalur persidangan daripada bercerai dengan cara damai.
Dan kini? Soora hanya di tinggal sendirian di mansion Jeon.taehyung dan jungkook pindah ke mansion Kim milik Taehyung,yang dua kali besarnya dari mansion jeon.
Soora menangis,menyesal karena Taehyung kini sudah seperti mimpi yang dalam sekejap saja tak ada di samping nya lagi.
Dirinya merasa seperti membuang bongkahan berlian demi segumpal bongkahan es yang dapat mencair di telan panas.tidak abadi.
Penyesalan memang datang terlambat,namun penyesalan soora di iringi kebencian pada anak tirinya jungkook.
"Lihat saja jungkook,aku akan membuat mu merasakan hal yang sama sepertiku!"geram soora dengan mata memicing tajam.
Benar benar tidak bisa sadar rupanya wanita ini.
Perlukah ku tunjukkan apa isi perdebatan di persidangan yang membuat Taehyung dan jungkook akhirnya menang?
Baiklah ini ringkasan persidangan yang ku tangkap tadi sebagai salah satu saksi.hehe.
Hakim kini tengah bertanya, kepada pengacara Kim.nama lengkap Kim Seokjin.alasan di lakukan nya persidangan perceraian ini.maksudnya konteks penyebab keinginan sang suami ingin bercerai pada istrinya itu.
Maka seokjin menjawab "dirinya" kata seokjin sembari padangan nya menoleh pada soora yang tengah duduk "dirinya telah berselingkuh yang mulia! Oleh karena itu suaminya Kim Taehyung tidak ingin melanjutkan kehidupan bersama istrinya 'soora' lagi".
"Tunggu" potong pengacara soora Lee Seung jae,yang tidak lain dan tidak bukan adalah pamannya soora sendiri.
"Yang mulia, Suaminya Kim Taehyung juga berselingkuh dan bahkan selingkuhan nya tengah hamil muda!"dirinya menjeda "dan yang paling mengejutkan dirinya berselingkuh dengan putra tirinya sendiri" Sambung pengacara lee.
"Tapi yang mulia,jika kita hitung hitungan dengan waktu.soora lebih dulu berselingkuh bahkan saat mendiang suaminya hadir!"jelas pengacara seokjin lagi."dan seperti putranya hamil juga atas dasar ke inginan keduanya!" Sambung Seokjin
Ketukan palu terdengar menggema pertanda meminta kedua belah pihak untuk diam.
"Lalu jika keduanya sama sama berselingkuh! Apa yang kalian harapkan dari persidangan ini?!" Tanya hakim dan bertanya pada masing masing pengacara.
"Persidangan ini terjadi atas permintaan sang istri,soora yang mulia" ungkap Seokjin berdiri setelah mengangkat tangan nya pertanda hendak menjawab.
"Soora,istri dari sang suami Kim Taehyung meminta keadilan dari keputusan persidangan ini!" Jawab pengacara lee lagi ikut berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Daddy ILY 3000 [Vkook]
RomanceMenyukai dan mencintai suami dari eomma sendiri sebagai cinta pasangan yang notabenenya adalah ayahnya sendiri? hei Ggukie apa kau masih waras? Cerita ini smooth like Butter,jadi jangan mengharap kan part awal awal langsung menakjubkan,sebab cerita...