DI 24

4.7K 343 9
                                    

Embun sejuk dan hembusan angin pagi,mulai menerpa wajahku.
*
D
*
I
*
24
*

Hari ini cerah, seperti nya hari sudah puas menumpahkan tangis nya, sehingga mentari dapat bersinar cerah dan masuk melalui celah jendela dan gorden untuk menyinari wajah si pria manis yang kini berusia 30 tahun ini.anggap saja begitu ya,jangan ngitung waktu yang sebenarnya') meski waktu menambah usia nya, siapa sangka wajah dan tubuh jungkook tetap seperti usia nya 23 tahun lalu.dia benar benar menolak tua, dirinya tetap imut dan berkulit bayi.

Jungkook mulai bangun,dia menghela nafas dan pandangan nya pertama mengarah pada foto suaminya yang di pajang di dinding kamar.ia tersenyum

"Selamat pagi hyungie" sapa Jungkook sembari tersenyum.

Semalam jungkook menangis lagi, sehingga matanya bengkak.ah sangat sulit melupakan cintanya yang telah pergi.

Jungkook bergegas untuk mandi dan bersiap siap untuk ke kantor dan mengantar si cantik junghyee ke sekolah.itu kebiasaan rutin jungkook,mengantar putrinya Lebih dulu sebelum ke kantor walaupun pulang tak bisa menjemput, setidaknya setiap pagi jungkook mengantar Junghyee, sehingga pulang nya bersama supir.

-

Jungkook turun setelah semua selesai dan melihat putri cantik nya telah siap duduk di depan meja makan dan sudah rapi.

"Hai manis,anak siapa ini kenapa dia cantik sekali"

Chup

Jungkook mengecup pipi Junghyee dan duduk si sebelah putrinya itu.

"Good morning Dad" sapa Junghyee

"Good morning pretty,ayo sarapan kita akan berangkat"

Keduanya makan sembari bercerita bercerita kecil.

"Pa, Junghyee akan menghadiri acara ulang tahun teman Junghyee,apa papa punya waktu untuk temani Junghyee?" Tanya bocah cantik ini sembari terlihat ragu ragu.

Jungkook tersenyum,lalu mengelus lembut rambut sang putri dia begitu bangga pada putrinya yang tidak pernah egois memikirkan diri sendiri dan mau bertanya terlebih dahulu, tidak seperti anak anak yang lain yang suka memaksa kehendak nya saja tanpa memikirkan apakah orang tuanya punya waktu atau tidak.

"Tentu saja sayang,papa akan ikut temani Junghyee"

"Benarkah? Thank you Daddy ily 3000" Junghyee memeluk sang papa dan mencium pipi jungkook.dia terlalu senang.

"Kkk~senang sekali ya, Yasudah ayo makan"ajak jungkook

"Mm Junghyee senang sekali"

Keduanya kini fokus makan.setelah selesai.keduanya pergi Ke sekolah mengantar Junghyee tentunya.

-

"Semangat ya anak papa, jangan buat keributan dan ingat dengar penjelasan guru dengan baik"kata jungkook sembari mengecup pipi Junghyee.

"Nee papa, Junghyee masuk dulu ya,bye paa ily"Junghyee berlari masuk kedalam gerbang sembari melambaikan tangan pada Jungkook.jungkook membalas nya sembari tersenyum hangat.

Getar ponsel mengalihkan atensi jungkook.

"Ya jim?"

"Perusahaan kita akan kedatangan tamu penting, sebaiknya kau cepat ke kantor"

[END] Daddy ILY 3000 [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang