D
*
I
*
14
*Fokus ku sekarang adalah menamatkan cerita ini.jadi kalau update nya kelamaan,itu karena aku harus berfikir dan mencari ide cerita:)
*Sekarang kandungan jungkook sudah total 1 bulan 2 minggu, kalian bisa memaki waktu yang terasa sangat lambat.
Selama satu bulan itu pula Jungkook mengalami berbagai kesulitan.kehadiran mamanya di rumah adalah masalah utama nya,belum lagi perutnya yang kian menonjol, membuat nya terkadang harus memutar otak untuk berbohong jika mama nya menanyakan kenapa perut jungkook sekilas terlihat membuncit, kenapa sekilas? Karena jungkook selalu memakai pakaian longgar.Usia kandungan satu bulan juga masa masa dirinya rentan terhadap keguguran,oleh karena itu pula Jungkook lebih sering tidak kuliah,dan itupun terpaksa karena Taehyung yang tak mengijinkan.oh ya ampun baru satu bulan saja sudah sesulit ini, apalagi jika perut jungkook sudah total besar? Mungkin Taehyung tak akan membiarkan nya turun tangga.
Dan kabar yang paling mengejutkan lagi, adalah kakek Jungkook lee hyun bin,telah meninggal.reaksi jungkook? Jangan berharap reaksi lebih, jungkook hanya sedih sebentar barang sehari.
Penyebab nya karena nenek kakek Jungkook tidak pernah punya hubungan baik terhadap nya, itulah sebabnya saat lee hyun bin sekarat atau koma pun Jungkook tidak terpikirkan sedikitpun untuk menjenguk.jungkook tidak jahat, jungkook hanya akan menjadi jahat jika orang itu jahat padanya.
Hubungan Jungkook dengan keluarga mamanya memang jauh dari kata harmonis.dan itu semua pasti ada alasan nya.
Selama satu bulan ini juga Taehyung mati matian merahasiakan SEMUA tentang dirinya dan jungkook dari soora.tentang dirinya yang sudah menikah bulan lalu dengan jungkook, dan tentang kehamilan jungkook.
Semuanya masih tertutup rapat.
"Brakk"
Itu suara gebrakan meja kantor,dari seorang kim Taehyung yang kini tengah pusing memijat mijat kepalanya.bagaimana tidak pusing,saat data keuntungan saham perusahaan Samsung grup nya yang kini tengah dalam kondisi menurun,kabar buruk lain justru muncul dan menghantam pikiran nya, laporan keuangan yang baru saja ia terimalah yang menjadi penyebab menambah pusingnya Taehyung.
"Siapa yang berani menggelapkan dana serta memanipulasi keuangan perusahaan ini" itu suara Taehyung,ia tidak berbicara dengan nada tinggi tetapi dengan nada tanya dan lemah kepada sekertaris Min,yang merupakan sekertaris baru Taehyung.
"Kita belum tau sajangnim,maka dari itu kita harus melakukan penyelidikan,tapi untuk sekarang yang kita harus pikirkan adalah bagaimana men stabil kan kembali keuangan perusahaan dan menggantikan kerugian yang dialami investor"
Taehyung diam,di kursi direktur nya, pikiran nya berkecamuk pusing, bagaimana tidak? Perusahaan ini adalah perusahaan besar dan sekalinya ada masalah seperti ini,maka akan menimbulkan kerugian besar dan akan berdampak pada berkurangnya konsumen Atau peminat karena timbulnya isu penggelapan dana di antara para investor yang akan mengurangi kepercayaan perusahaan lain terhadap kinerja Samsung grup ini, sehingga menambah dampak pada hal hal lainnya yang dapat merugikan.
"Sajangnim,lebih baik istirahat kan pikiran terlebih dahulu, sekarang waktunya makan siang,saya lihat sajangnim begitu pusing" ucap sekertaris min yang bernama lengkap Min Yoongi ini, dirinya menggantikan sekertaris Taehyung yang dulu telah mengundurkan diri karena akan menikah dan fokus pada kehidupan nya.
"Benar,aku begitu pusing,kau bisa keluar sekarang" kata Taehyung tidak melihat ke arah sekertaris min.
"Baiklah saya permisi" kata Min Yoongi membungkuk hormat dan berlalu keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Daddy ILY 3000 [Vkook]
RomanceMenyukai dan mencintai suami dari eomma sendiri sebagai cinta pasangan yang notabenenya adalah ayahnya sendiri? hei Ggukie apa kau masih waras? Cerita ini smooth like Butter,jadi jangan mengharap kan part awal awal langsung menakjubkan,sebab cerita...