*
D
*
I
*
36Warning 🔞+
Dan kata kata fulgarBisa di skip jika tidak suka
***
bukan satu hari kemudian,atau satu tahun kemudian.tepatnya hanya setengah jam kemudian.
Kedua insan ini saling berpagut lidah dan bibir, gerakan gerakan menekan panas.keringat membasahi pelipis desah nafas dari hawa memanas yang menentang iman.
Lalu Pria dom mengulum rakus benda tegak milik sub.sesekali jari jari panjang itu mengelus sensual lubang yang dari tadi menganggur.elusan elusan itu membuat jungkook makin menegang dan menegang.belum lagi ia harus di siksa dengan jilatan serta hangatnya mulut sang dom yang memijat habis miliknya.
"E-eungghh" desah tertahan sembari memompa kesadaran.
"Ahh sshhh" jungkook menggigit bibir bawahnya kuat sialan Taehyung memaju mundurkan kepalanya cepat, miliknya tak di biarkan menganggur.sehingga mulut hangat itu memijat Geli miliknya.
"Ahh aku" jungkook semakin menegang,ia meremas kuat sprei putih di bawah nya.
"Taehyung aku cu--ahh mmhh" belum sempat jungkook menghabiskan perkataan nya.ia sudah melepaskan cairan nya di mulut Taehyung.taehyung tanpa segan menelan habis sperma itu.
Jungkook lemas rasanya tubuhnya puas dengan kenikmatan yang Taehyung berikan untuknya.
"Sayang,aku tidak menyuruhmu menggoda ku tadi bukan?,jadi jangan salah kan aku jika besok kau tak bisa berjalan"setelah mengatakan itu Taehyung menyeringai.
Jungkook diam, matanya terkatup rapat dadanya masih naik turun mengais nafas karena baru saja pelepasan.
Taehyung naik ke tubuh jungkook, keduanya dari tadi full naked.jungkook dapat melihat benda berurat nan besar itu menggantung tegak.mata hazel elang itu menatap intens wajah jungkook sembari menggigit bibir bawahnya.
"Cantik" ucap Taehyung singkat "kau terlihat cantik saat berantakan karena ku" lagi senyum evil itu ia keluar kan membuat jungkook kalang kabut.
Taehyung mulai mendekat dan kembali mengulum bibir Cherry manis itu.bibir jungkook sudah jadi candunya sejak awal ia merasakannya,deru nafas panas terdengar, gerakan sensual keduanya yang sudah kembali memanas membuat skinship menjadi semakin menuntut.
Taehyung menghisap leher jungkook, membuat jungkook mendongak dengan mulut terbuka, kedua tangan nya mencengkeram punggung Taehyung kuat.bibir itu perlahan turun ke dadanya,lagi Taehyung menyusu di dada jungkook.meninggalkan tanda yang akan susah hilang di tubuh si sub.
"Ah taehh janganhh" jungkook menggigit bibir nya, karena tangan Taehyung yang lain memain mainkan benda tegak miliknya.
"Call me daddy" perintah Taehyung dengan nada datar.
"Ee-eughh daddy janganhhh" jungkook menggelinjang seluruh tubuhnya total menegang.
Taehyung tak kuat berlama lama lagi,ia lalu menaruh kedua kaki jungkook di pundak nya,ia membuka belahan itu,dan menusuk miliknya tanpa Foreplay terlebih dahulu.
Membuat jungkook berteriak tertahan karena sakit juga sadar mereka di mansion page.tidak lucu kalau keduanya ketahuan sedang beradegan panas
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Daddy ILY 3000 [Vkook]
RomanceMenyukai dan mencintai suami dari eomma sendiri sebagai cinta pasangan yang notabenenya adalah ayahnya sendiri? hei Ggukie apa kau masih waras? Cerita ini smooth like Butter,jadi jangan mengharap kan part awal awal langsung menakjubkan,sebab cerita...